Lowongan Kerja Balikpapan First Resources Limited Maret 2021

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

Didirikan pada tahun 1992 dan terdaftar di Bursa Singapura sejak 2007, First Resources adalah salah satu produsen minyak kelapa sawit terkemuka di wilayah ini, mengelola lebih dari 200.000 hektar perkebunan kelapa sawit di seluruh provinsi Indonesia, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat. Aktivitas bisnis inti kami meliputi menanam kelapa sawit, memanen tandan buah segar (TBS) dan mengolahnya menjadi minyak sawit mentah (CPO) dan inti sawit (PK). Selain perkebunan dan pabrik kelapa sawit, Grup melalui kilang, fraksinasi, biodiesel dan pabrik penghancur kernel, memproses produksi CPO dan PK menjadi produk berbasis kelapa sawit yang bernilai lebih tinggi seperti biodiesel, penyulingan, pemutihan dan penghilangan bau (RBD) olein dan Stearin RBD, minyak inti sawit dan expeller inti sawit. Ini memungkinkan Grup untuk mengekstraksi nilai maksimum dari aset perkebunan hulu kami. Produk kami dijual ke pasar lokal dan internasional. First Resources berkomitmen untuk produksi minyak sawit berkelanjutan. Strategi keberlanjutan kami berpusat pada memaksimalkan hasil sambil meminimalkan dampak lingkungan dan sosial yang merugikan dari operasi kami. Kami akan terus-menerus memperkuat kerangka kerja keberlanjutan kami melalui benchmarking reguler terhadap standar industri dan praktik terbaik.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Balikpapan First Resources Limited Maret 2021

1. Audit Administrasi

2. Audit Agronomi


Kualifikasi

  • Pria usia max 30 Tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman yang sama di bidangnya / pernah menjadi KP/KTU dan Asisten Lapangan
  • Menguasal Proses/Prosedur Cara Kerja Audit
  • Menguasal administras! personalla,gudang dan teknik di Kebun
  • Mampu melakukan pengembangan dan konsep Audit serta menyusun laporan hasil pemeriksaan
  • Bersedia melaksanakan Perjalanan dinas yang Intens
  • Penempatan Balikpapan


Berminat untuk bekerja sama, silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke alamat :


recruitment.kaltim@first-resources.co.id

Alamat Pos

Jl. M.T. Haryono No. 168A Komplek Royal Wika. Kel. Gn. Samarinda Baru, Balikpapan 76125


Judul Email/Pos tuliskan “Internal Audit – Nama Anda – Domisili”


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar