Lowongan Kerja D3 Funding Officer Bank KB Bukopin Maret 2021

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

PT Bank Bukopin adalah salah satu bank swasta kelas mengah di Indonesia yang memfokuskan bisnis intinya pada 4 sektor, yaitu UKM, micro, konsumer, komersial. PT Bank Bukopin atau yang sebelumnya dikenal dengan Bank Umum Koperasi Indonesia didirikan pada tanggal 10 Juli 1970. Pada 1989, bank ini berubah nama menjadi Bank Bukopin dan pada tahun 1993 status perusahaan ini berubah menjadi perseroan terbatas. PT Bank Bukopin berfokus pada segmen UMKM, hari ini telah tumbuh dan berkembang menjadi kelompok bank yang masuk bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Dengan dibukanya kemungkinan dan peningkatan kapasitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara keseluruhan, Bank Bukopin telah memperluas kegiatannya ke segmen komersial dan konsumer. Ketiga segmen ini adalah pilar dari bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan di kedua konvensional dan syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi dan praktek tata kelola perusahaan yang baik sumber daya manusia.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan sebagai berikut.


Lowongan Kerja D3 Funding Officer Bank KB Bukopin Maret 2021

1. Funding Officer (FO)

Persyaratan Pelamar:

  • Pria / Wanita usia maksimal 33 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan mampu berinteraksi secara profesional
  • Siap menerima tantangan


Berminat untuk bekerja sama, silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) dan berkas lamaran anda ke alamat :


PT Bank KB Bukopin, Tbk Cabang Pamekasan

Jl. KH. Amin Jakfar No. 47 A

Gladak Anyar Pamekasan


Note : 

 * Pendaftaran paling lambat 31 Maret 2021


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar