Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Maret 2021 ArtaBoga Cemerlang

Pusatkerja2.com - Selagi anda memiliki banyak waktu janganlah anda sia-siakan bermain-bermain ataupun hanya demi seorang gadis ataupun demi permainan, cukuplah anda bermain-main, saat nya anda serius demi masa depan anda nanti, lebih baik anda melatih diri anda dengan baik, serta mengembangkan pengetahuan yang anda miliki, sehingga anda tidak akan mengalami kendala ketika anda menghadapi tahap seleksi perusahaan secara langsung, banyak peserta yang telah gagal pada tahap seleksi yang telah disediakan oleh pihak perusahaan, hal itu dikarenakan kurangnya pengetahuan mereka ataupun potensi yang dimiliki mereka. Dan untuk menghindari kegagalan anda nantinya, marilah anda melatih diri anda serta mengembangkan potensi/pengetahuan yang anda miliki.

OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan. Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja S1 Freshgraduate Semua Jurusan Maret 2021 Arta Boga

Management Trainee Sales Supervisor

Kualifikasi


  • Terbuka untuk Fresh graduate
  • Pendidikan S1 Semua jurusan
  • IPM min. 3.00
  • Usia maks. 25 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Jawa Barat


Berminat untuk bekerja sama, silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat :


recruitment.jbu@artaboga.com

Subjek: Namalengkap_MT SPV


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar