Lowongan Kerja Samsung Marketing Develoipment Program April 2021

Pusatkerja2.com - PT Samsung Electronics Indonesia atau sering disebut PT SEIN adalah divisi Samsung Electronics di Indonesia, perusahaan ini memproduksi peralatan elektronika seperti induk perusahaannya yang merupakan perusahaan yang memproduksi hardware elektronika terbesar di dunia, perusahaan ini berkantor pusat di Seocho Samsung Town di Seoul, Korea Selatan. Samsung adalah tempat terbaik untuk mengasah karir Anda, karena disini Anda akan ditunjang dengan lingkungan dan infrastruktur yang luar biasa. Jadilah bagian dari perjalanan kami dalam memberikan sumbangan nyata bagi kemajuan kehidupan lingkungan kita dan dunia.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Samsung Marketing Develoipment Program April 2021

Kami sangat senang mengumumkan bahwa pendaftaran Samsung Marketing Development Program (SMDP) 2021 sekarang secara resmi DIBUKA!


Program kami adalah program pengembangan satu tahun yang akan memungkinkan Anda untuk mengungkap potensi Anda dan belajar langsung dari para pemimpin ahli kami di bidang Pemasaran. Kami mencari individu yang aktif & bersemangat dengan keterampilan kepemimpinan yang kuat untuk menjadi bagian dari perjalanan kami!


Syarat :

  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam Pemasaran Digital, Komunikasi Pemasaran, Pemasaran Produk, atau bidang terkait lainnya.
  • Memiliki gelar sarjana Manajemen, Pemasaran, Komunikasi, Teknik Industri, Ekonomi, & bidang terkait, dengan IPK minimal 3.0 / 4.0
  • Memiliki keterampilan kepemimpinan, interpersonal, dan komunikasi yang sangat baik.
  • Kemampuan dan penilaian pemecahan masalah yang sangat baik
  • Kemahiran bahasa Inggris
  • Pola pikir inovatif & global


Bagi teman-teman yang berminat silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar


Note : 

 Pendaftaran paling lambat 2 April

Posting Komentar

0 Komentar