Lowongan Kerja SMA S1 BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Maret 2021

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. adalah bank yang berbasis di Jakarta dan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposito. Bank ini didirikan pada 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi bank yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada Juli 1999, empat bank milik pemerintah, yaitu Bank Daya Bumi (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim) dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) dilebur menjadi Bank Mandiri. Bank Mandiri didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998, dan keempat bank milik pemerintah asalnya tersebut beroperasi secara efektif sebagai bank gabungan milik pemerintah Indonesia pada pertengahan tahun 1999. Ketika proses merger telah selesai, Bank Mandiri memulai proses konsolidasi, termasuk pengurangan cabang dan karyawan. Kemudian diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi. Penggantian secara menyeluruh platform teknologi adalah salah satu pencapaian penting. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan milik empat “legacy banks”. Setelah investasi awal dalam konsolidasi berbagai sistem, Bank Mandiri mulai menerapkan program penggantian platform tiga tahun, yang berfokus pada pengembangan kemampuan penetrasi di sektor “retail banking”.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Maret 2021

1. Kriya Mandiri Back Office Jakarta

  • Minimal lulusan sekolah menengah atas, dengan nilai rata-rata ujian nasional minimal 6,5
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Tetap tidak menikah selama masa magang
  • Keterampilan komunikasi yang rapi dan baik


2. IT Kriya Mandiri

  • Minimal lulusan sarjana, dengan minimal IPK 2,5
  • Program studi: Ilmu Komputer, Sistem Informasi dan Teknik Informatika
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Tetap tidak menikah selama masa magang
  • Kerja tim dan ingin belajar


Berminat untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. 


DAFTAR - Kriya Back Office

DAFTAR - IT Kriya


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar