Lowongan Kerja Surabaya Salam Pacifi Indonesia Lines Maret 2021

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin kerja anaknya lebih parah dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan kita di perintah untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya kita dapat memiliki pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita bukan angan-angan kita. Tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

PT. SALAM PACIFIC INDONESIA LINES (SPIL) mengawali usahanya pada tahun 1984 dengan bergerak di bidang pengiriman barang luar pulau. Sekitar tahun 1996 mengembangkan usaha dari angkutan BREAKBULK CARGO menjadi angkutan yang lebih efisien dengan menggunakan CONTAINER. Dan sampai saat ini PT. SALAM PACIFIC INDONESIA LINES (SPIL) memiliki fasilitas Armada Kapal sendiri yang telah dilengkapi dengan Sertifikasi BKI yaitu ISM Code dan ISPS Code. Sebagai bentuk komitmen kecepatan pengiriman barang PT. SALAM PACIFIC INDONESIA LINES (SPIL) melengkapi berbagai jenis alat berat untuk memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan operasional antara lain Reachstaker,Side Loader,Shore Crane, Barge Crane, Forklift dan Trailer.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan PT Salam Pacific Indonesia Lines telah membuka rekrutmen tenaga kerja terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan sebagai berikut.


Lowongan Kerja Surabaya Salam Pacifi Indonesia Lines Maret 2021

Pricing Analyst (Surabaya)

Deskripsi Kerja :

  • Pertahankan daya saing harga
  • Analisis data pelanggan (internal / eksternal) untuk mendapatkan wawasan yang dapat berdampak pada bisnis
  • Pastikan harga sesuai dengan regulasi
  • Identifikasi dan selidiki akar penyebab dari penetapan harga yang tidak akurat


Kualifikasi

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana
  • IPK minimal 3,00 dari 4,00
  • Kemahiran bahasa Mandarin adalah nilai tambah
  • Pengalaman di data analyst / bidang terkait minimal 2 tahun
  • Bersedia bekerja keras dan pelaporan yang baik kepada manajemen
  • Bertempat di Perak Barat, Surabaya


Berminat untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran diri secara online melalui link berikut. daftar


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar