Lowongan Kerja Unilver S1 Semua Jurusan Freshgraduate Maret 2021

Pusatkerja2.com - Selagi anda memiliki banyak waktu janganlah anda sia-siakan bermain-bermain ataupun hanya demi seorang gadis ataupun demi permainan, cukuplah anda bermain-main, saat nya anda serius demi masa depan anda nanti, lebih baik anda melatih diri anda dengan baik, serta mengembangkan pengetahuan yang anda miliki, sehingga anda tidak akan mengalami kendala ketika anda menghadapi tahap seleksi perusahaan secara langsung, banyak peserta yang telah gagal pada tahap seleksi yang telah disediakan oleh pihak perusahaan, hal itu dikarenakan kurangnya pengetahuan mereka ataupun potensi yang dimiliki mereka. Dan untuk menghindari kegagalan anda nantinya, marilah anda melatih diri anda serta mengembangkan potensi/pengetahuan yang anda miliki.

Unilever merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di bidang roduksi barang konsumen yang berpusat di Rotterdam, Belanda. Unilever ini pertama sekali didirikan pada tahun 1930. hingga saaat ini tercatat Unilever sudah mempekerjakan sekitar 206.000 pekerja dan juga memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi. Beberapa merek terkenal milik Unilever adalah: Rinso, Sunsilk, Dove, dan Clear. Di Indonesia, Unilever Indonesia sendiri sdudah bergerak ke bidang memproduksi sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga. Saat ini Unilever sedang membutuhkan pegawai untuk memenuhi kebutuhan pekerjanya, untuk itu Unilever membuka lowongan pekerjaan, jika anda berminat berkarir bersama Unilever silakan lihat informasi posisi, persyaratan dan cara pendaftarannya berikut ini, semoga sesuai dengan kualifikasi anda.

Dan berikut adalah ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan pihak perusahaan, sebagai berikut.


Lowongan Kerja D3S1 Freshgraduate Unilver Maret 2021

Unilever Leadership Internship Program (ULIP)

Program magang selama 6 bulan yang dirancang untuk mempersiapkan bakat Unilever masa depan melalui proyek-proyek yang menantang. ULIP memberi Anda kesempatan untuk melihat bisnis dan pengalaman dengan lingkungan belajar yang sangat mendukung dan pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever. Di akhir program, Anda diharapkan menjadi bakat yang siap dengan pengaruh kepemimpinan yang kuat.


Kualifikasi:

  • Mahasiswa tahun terakhir atau lulusan baru
  • Min Gelar Sarjana (jurusan apa saja) dengan IPK min 3,30
  • Lancar berbahasa Inggris
  • Memiliki pengalaman dalam organisasi dan kompetisi
  • Semangat untuk bekerja di FMCG
  • Tersedia untuk magang penuh waktu pada April-September 2021
  • Aplikasi: 1 - 7 Maret 2021
  • Proses Seleksi: 8 - 19 Maret 2021
  • Tanggal Bergabung: 1 April 2021


Berminat untuk bekerja sama silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar