Loker Tenaga Ahli Desain Grafis Bappenas Non PNS April 2021

 Pusatkerja2.com - Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (disingkat Kementerian PPN/Bappenas) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. Berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, dan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, maka akan diselenggarakan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kementerian PPN/Bappenas.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Loker Tenaga Ahli Desain Grafis Bappenas Non PNS April 2021

Tenaga Ahli Desain Grafis

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 desain komunikasi visual/desain/serumpun;
  • Menguasai penggunaan software photoshop, corel draw, adobe ilustrator, vegas dan aplikasi desain lainnya;
  • Kreatif dan inovatif;
  • Memiliki pengalaman bekerja dan prestasi di bidang desain;
  • Mampu bekerjasama  di dalam tim dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.


Baca Juga : Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) April 2021


Ruang Lingkup Pekerjaan :

  • Membuat desain grafis terkait dengan substansi lingkup kerja di Direktorat PKPM untuk bahan paparan, sosialisasi/diseminasi, edukasi, promosi, dan sebagainya.
  • Mendesain infografis terkait substansi Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat untuk mendukung kegiatan sosialisasi, strategi komunikasi dan edukasi bagi masyarakat luas.
  • Membuat materi publikasi terkait kegiatan dan substansi untuk sosial media Dit PKPM, publikasi di media masa maupun kerjasama dengan pihak lainnya.


Tertarik untuk bekerja sama bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan Surat Lamaran, Transkrip Nilai, Ijazah, CV, Dokumen Pendukung (sertifikat prestasi) dan Poster dengan Tema "Penanggulangan Kemiskinan pada Masa Pandemi Covid-19" melalui email ditpk@bappenas.go.id


Note :

 * Pendaftaran paling lambat 30 April 2021

Posting Komentar

0 Komentar