Lowongan Kerja Freshgraduate D3 S1 Teknik PT seger Agro Nusantara Mei 2021

Pusatkerja2.com - PT. Seger Agro Nusantara (SAN) merupakan unit bisnis dari PT. Sumber Energi Pangan (SEP) yang bergerak di bidang industri pengolahan komoditas jagung pakan ternak. Berdiri pada tahun 2009, SAN memiliki kantor pusat di Jawa Timur, serta memiliki beberapa pabrik sekaligus penyimpanan yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Nusa Tenggara, dan Sulawesi, dengan penjualan ke seluruh Indonesia dan ekspor.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate D3 S1 Teknik PT seger Agro Nusantara Mei 2021

Talent Development Program (MT: Operations/Engineering)

  • Lulusan baru dengan gelar Diploma atau Sarjana di bidang Teknik Mesin, Mekatronika, Listrik, & Industri dengan min. 3.00 IPK.
  • Pengalaman kerja maksimal 2 tahun.
  • Aktif mengikuti kegiatan ekstrakurikuler / organisasi kemahasiswaan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan keinginan yang kuat untuk menjadi pemimpin.
  • Proaktif dan memiliki semangat perbaikan yang berkelanjutan
  • Bersedia direlokasi dan ditempatkan di semua wilayah operasi Grup Seger (misalnya Sumatera, Jawa, Sulawesi, Pulau Nusa Tenggara, dll.)


Tertarik untuk bekerja sama,bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) dan photo terbaru anda secara online melalui link berikut. Daftar


Note :


Sebelum melakukan pengisian, pastikan kamu sudah menyiapkan file CV dan Foto Diri max 1MB di laptop atau HP kamu, karena pada bagian akhir kamu akan diminta untuk upload 2 file tersebut. Good luck!

Posting Komentar

0 Komentar