Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka April 2021

Pusatkerja2.com - Di awal berdirinya pada tahun 1997, Otsuka merupakan perusahaan afiliasi dari Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd Jepang yang memulai perjalanannya di Indonesia dengan nama PT Kapal Indah Otsuka. Perusahaan ini terbentuk dari hasil investasi bersama antara Otsuka Pharmaceutical Jepang dan PT Kapal Api dengan Pocari Sweat sebagai produk pertamanya. Kemudian di tahun 1999, PT Kapal Indah Otsuka merubah namanya menjadi PT Amerta Indah Otsuka. PT Amerta Indah Otsuka adalah bagian dari Otsuka Parmaceutical Co., Ltd Jepang dengan produk terkemuka seperti Pocari Sweat, SOYJOY, ION WATER, dan Oronamin C. Otsuka memberikan apresiasi bagi orang-orang yang mempunyai keinginan untuk maju dan berani melakukan perubahan yang lebih baik.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka April 2021

Operator Produksi

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3 teknik mesin, teknik elektro atau teknik otomasi industri
  • Terbuka untuk Freshgraduate atau berpengalaman
  • Paham terkait proses produksi dan punya pengetahuan tentang PLC
  • Memiliki kemampuan problem solving, komunikasi dan punya motivasi yang tinggi dan terus belajar
  • Bersedia ditempatkan di Sukabumi


Dan bagi teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara berkas lamaran melalui email ke:


recruitment_skb@aio.co.id dengan subjek Production_D3/S1 (Jurusan Kuliah)

Posting Komentar

0 Komentar