Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya April 2021

Pusatkerja2.com - PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, dikenal secara umum dengan nama Garudafood, adalah perusahaan makanan dan minuman asal Indonesia yang dimiliki oleh kelompok usaha Tudung. Selain Garudafood, Tudung Group juga menaungi SNS Group (PT Sinar Niaga Sejahtera, bergerak di bisnis distribusi dan logistik), PT Bumi Mekar Tani (BMT, fokus di bidang plantations), PT Nirmala Tirta Agung (NTA, bisnis air minum dalam kemasan bermerek Mayo), PT Dairyland Indonesia (DLI, memasarkan susu kemasan kaleng bermerek Prestine), dan Global Solusi Inti (GSI, bergerak di bidang pelayanan jasa pelatihan, seminar, event-organizer, dan konsultasi manajemen). Perjalanan Garudafood berawal dari PT Tudung, didirikan di Pati, Jawa Tengah, pada 1958 dan bergerak di bisnis tepung tapioka. Pada 1979, PT Tudung berganti nama menjadi PT Tudung Putrajaya (TPJ). Pendiri perusahaan adalah mendiang Darmo Putro, mantan pejuang yang memilih menekuni dunia usaha setelah bangsa Indonesia merdeka.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya April 2021

Office Strategic Management Analyst Intern

Kualifikasi


  • Latar Belakang Teknik Industri / Keuangan / Akuntansi
  • Berorientasi detail, analitis, dan ingin tahu
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan dengan orang lain
  • Mulai dari 20 Mei - 30 Agustus 2021


Tertarik untuk bekerja sama bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran CV dan portofolio anda ke alamat email :


recruitment.gf@garudafood.co.id

Subject: Internship_OSM Analyst

Posting Komentar

0 Komentar