Lowongan Kerja Bogor S1 Helpdesk Officer Juni 2021 Indocement Tunggal

Pusatkerja2.com - Dikenal saat ini dengan merek kenamaan “Tiga Roda” dan merek baru “Rajawali”, sejarah PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Perseroan” atau “Indocement”) diawali pada 1975 dengan rampungnya pendirian pabrik Indocement yang pertama di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Pada Agustus 1975, pabrik yang didirikan PT Distinct Indonesia Cement Enterprise (DICE) dan memiliki kapasitas produksi terpasang tahunan 500.000 ton ini mulai beroperasi. Dalam kurun waktu sepuluh tahun setelah beroperasinya pabrik pertama, Perseroan membangun tujuh pabrik tambahan sehingga kapasitas produksi terpasangnya meningkat menjadi sebesar 7,7 juta ton per tahun. Peningkatan tersebut turut membantu penyediaan pasokan semen bagi pembangunan di Indonesia yang semula merupakan negara importir semen, berubah menjadi Negara yang mampu mengekspor semen.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bogor S1 Helpdesk Officer Juni 2021 Indocement Tunggal

Helpdesk Officer

  • Melapor ke Helpdesk & Application System Support Section Head, posisi ini bertanggung jawab untuk menyediakan fungsi sebagai penghubung antara pengguna dan MIS untuk menyelesaikan masalah, menerima dan memasukkan masalah dan menindaklanjutinya melalui fasilitas online, termasuk membantu analis sistem dalam pelaksanaan dan tugas lain yang diberikan.
  • Berkomunikasi dan menindaklanjuti dengan Technical & User Support Officer melalui sistem MIS Helpdesk untuk mendapatkan dukungan terbaik 24/7 operasi TI.
  • Mengkoordinasikan dan membantu HC Group IT dalam implementasi dan layanan infrastruktur.


Syarat :

  • Lancar berbahasa Inggris dan Indonesia, baik lisan maupun tulisan.
  • Minimum Gelar Sarjana dari Teknik Komputer atau Teknik Komputer atau Ilmu Komputer dengan IPK 3.0 di atas.
  • Pengalaman minimal 1 (satu) tahun lebih diutamakan.
  • Keterampilan komunikasi dan kepemimpinan yang sangat baik, serta keterampilan interpersonal dan kerja tim yang kuat.
  • Memiliki keterampilan yang baik dalam melatih pengguna dan memberikan dukungan helpdesk.
  • Memiliki pengetahuan dasar tentang pemecahan masalah TI seperti sistem operasi Microsoft windows, produk Microsoft O365.
  • Lokasi Kantor : Citeureup Plansite, Bogor


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. Daftar


Note ;

Tingkat Senioritas: Tingkat pemula

Industri: Bahan Bangunan

Jenis Pekerjaan: Kontrak

Fungsi Pekerjaan : Teknik Manufaktur

Posting Komentar

0 Komentar