Lowongan Kerja D3 Adaro Group CPP Maintenance Juni 2021

Pusatkerja2.com - Adaro MetCoal Companies (AMC) terdiri dari Perjanjian Karya Pengusahaan Pertambangan Batu Bara (PKP2B) untuk tujuh konsesi di provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur. Tujuh PKP2B ini adalah bagian dari Cekungan Maruwai, yang mengandung deposit batu bara metalurgi green-field terbesar di dunia. Saat ini, sumber daya batu bara metalurgi di dalam PKP2B ini berjumlah 868 juta ton dengan cadangan 85 juta ton. Pada tahun 2019, AMC memproduksi 1,09 juta ton batu bara, atau 7% lebih tinggi dari tahun 2018, yang terdiri dari 0,93 juta ton batu bara kokas semi-lunak Haju dari tambang Lahai dan 0,16 juta ton batu bara kokas keras Lampunut dari tambang Lampunut di konsesi Maruwai, yang merupakan konsesi operasional kedua AMC. Pemindahan lapisan penutup oleh AMC turun 4% dari tahun 2018 atau mencapai 8,36 Mbcm dengan nisbah kupas 7,67x. AMC menjual 0,98 juta ton batu bara kepada para pelanggan di Jepang, Indonesia, India, Cina dan Eropa, atau naik 15% dari tahun 2018.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja D3 Adaro Group CPP Maintenance Juni 2021

CPP Maintenance Training Officer

Tantangan Kerja:

Area kerja jarak jauh

  • Kemampuan untuk mempelajari, menyerap, dan memahami teknologi proses baru dan mengembangkan manual pelatihan dan mentransfernya kepada orang lain.
  • Komitmen untuk bekerja sebagai anggota tim yang efektif dan Memberikan layanan pelanggan tingkat tinggi, rahasia dan privasi adalah wajib.
  • Kemampuan untuk meneliti sendiri pengetahuan, praktik terbaik, keterampilan dan kemampuan untuk pengembangan dan pencapaian tujuan target CPP.


Baca Juga : Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Juni 2021 Management Traine


Kualifikasi:

  • min. Diploma 3 Teknik Mesin/Elektrikal/Instrumentasi
  • min. 5 tahun pengalaman dalam menangani pabrik tetap (Mekanik/Elektrikal/instrumentasi)
  • min. 5 tahun pengalaman di Pabrik Pengolahan Batubara dengan keakraban yang sangat baik dengan Pabrik pencucian batubara
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Sertifikasi Pengawas Operasional (POP)
  • Bersertifikat dalam pengembangan, pelatihan, dan penilaian akan menguntungkan


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV terbaru anda ke alamat email :


recruitment.amc@adaro.com

Ccubject: CPP Maintenance Training Officer

Posting Komentar

0 Komentar