Lowongan Kerja Freshgraduate Unilever Indonesia Juni 2021

Pusatkerja2.com - Unilever Indonesia, yang berdiri pada 5 Desember 1933, telah tumbuh hingga kini menjadi salah satu perseroan terdepan untuk kategori Fast Moving Consumer Goods di Indonesia. Kami telah hadir menemani perjalanan kehidupan masyarakat Indonesia melalui rangkaian produk Unilever Indonesia mencakup brand-brand ternama dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Royco, Bango dan lainnya.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate Unilever Indonesia Juni 2021

UFLP (Unilever Future Leaders Program) for Human Resources.

Program pelatihan selama 30 bulan yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan Unilever melalui proyek dan peran yang menantang untuk menjadi pemimpin bisnis. UFLP HR memberi Anda kesempatan untuk melihat keseluruhan bisnis dan mengalami peran yang berbeda dalam bidang Sumber Daya Manusia dari Mitra Bisnis, Pengalaman Orang, atau Penghargaan dan Manfaat. Anda akan mendapatkan eksposur internasional, lingkungan belajar yang sangat mendukung, dan pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever. Pada akhir program, Anda diharapkan menjadi manajer yang siap dengan dampak kepemimpinan yang kuat.


Baca Juga : Lowongan Kerja S1 Product Development Juni 2021 CKB Logistics


Kualifikasi:

  • Fresh graduate atau lulusan 2021 (akan diwisuda pada tahun 2021).
  • Profesional dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Semua jurusan, minimal Sarjana dengan IPK min 3,30
  • Tanggal Jatuh Tempo Aplikasi: 14 Juli 2021
  • Proses Seleksi: Juli – September 2021
  • Tanggal Bergabung: 1 Oktober 2021


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut Daftar

Posting Komentar

0 Komentar