Lowongan Kerja Smartfren Semua Jurusan Juni 2021 Account Manager

Pusatkerja2.com - Smartfren Telecom menyediakan layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia, perusahaan ini sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Sejak 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia. Jaringan 4G LTE Smartfren tanpa batas yang tersebar luas di wilayah Indonesia telah menjadi jembatan pemersatu untuk menopang kemajuan masyarakat yang modern, mobile dan dinamis di seluruh aktifitas, baik untuk video streaming atau chatting dengan teman, e-shopping, bersosial media, maupun aktivitas bisnis dengan rekan kerja. Perusahaa melihat bahwa perekonomian Indonesia memiliki prospek  dan Smartfren Telecom optimis akan perkembangan industri telekomunikasi di masa depan. Infrastruktur yang telah terbangun akan memudahkan Perseroan dalam berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan mendukung pembangunan bangsa melalui layanan 4G LTE yang terluas.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Smartfren Juni 2021 Account Manager

Account Manager


Baca Juga : Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan PT Lautan Luas Juni 2021


  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di bidang apapun (S1)
  • Setidaknya 2-3 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  • Mampu memberikan kepemimpinan dalam proyek TIK/digital turnkey
  • Pengetahuan tentang Teknologi Digital baru dan dampaknya terhadap persyaratan Perusahaan
  • Memiliki EQ dan SQ (Emotional and Social) yang kuat dalam melibatkan klien dengan kecenderungan berpikir out-of-box secara teratur untuk menangkap peluang penjualan
  • Menangani pemerintahan dan BUMN


Kirimkan lamaran anda ke anastasia.dianawati@smartfren.com

Subject: Name_[position]

Example: Tasya_AM

Posting Komentar

0 Komentar