Lowongan Kerja Banyak Posisi PT HM Sampoerna Oktober 2021

Pusatkerja2.com - Pada tahun 2017, Sampoerna memimpin pasar rokok di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 33,0%. Tim manajemen Sampoerna yang berpengalaman senantiasa menerapkan praktik-praktik terbaik dan sistem kelas dunia dalam mengelola 28.212 karyawan tetap di Perusahaan dan anak-anak perusahaan. Selain itu, Sampoerna juga bekerja sama dengan 38 Mitra Produksi Sigaret (MPS) yang pabriknya tersebar di pulau Jawa dan secara bersama-sama mempekerjakan sekitar 39.200 orang dalam memproduksi produk-produk Sigaret Kretek Tangan (SKT) Sampoerna. Perusahaan menjual dan mendistribusikan rokok melalui 106 kantor penjualan dan distribusi di seluruh Indonesia.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Banyak Posisi PT HM Sampoerna Oktober 2021

Sampoerna Graduate Trainee 2021

Sampoerna Graduate Trainee adalah program pengembangan dua tahun di mana Anda akan mengalami beberapa tugas menarik dengan kesempatan tak terbatas untuk mengeksplorasi dan mengembangkan potensi Anda. Raih kebebasan untuk menentukan masa depan Anda dan nikmati menjadi bagian dari budaya yang inklusif namun beragam, di mana Anda akan berkolaborasi dengan orang-orang kelas dunia, terutama di departemen Komersial, Pemasaran, dan Operasi!


Peluang yang Tersedia

1. Operations

Sebagai Operations Graduate Trainee, Anda akan bertanggung jawab untuk secara strategis merencanakan, mengembangkan, membuat, dan memelihara rantai pasokan terbaik di kelasnya dari produk-produk berkualitas tinggi perusahaan, serta menjaga lingkungan dan keselamatan kerja semua perusahaan yang baik. daerah.


Persyaratan :

  • Pemegang gelar Sarjana atau Magister
  • Memiliki latar belakang pendidikan Teknik (Mekanikal, Elektrikal, Sipil, dll)
  • Lulus/lulus tahun 2019, 2020, atau 2021

Baca juga : Lowongan Kerja Tencent PR Specialist PUBG Mobile Oktober 2021

2. Marketing

Sebagai Marketing Graduate Trainee, tugas Anda akan mencakup membangun merek terkemuka perusahaan, menempatkan kepentingan konsumen sebagai inti dari setiap tindakan, dan melaksanakan keterlibatan konsumen terbaik.


Persyaratan :

Pemegang gelar Sarjana atau Magister

Semua jurusan

Lulus/lulus tahun 2019, 2020, atau 2021


3. Commercial

Sebagai Commercial Graduate Trainee, Anda akan bertindak sebagai uluran tangan perusahaan untuk menjual & mendistribusikan produk di Indonesia, sambil menjaga hubungan yang kuat dan hangat dengan konsumen.


Persyaratan :

  • Pemegang gelar Sarjana atau Magister
  • Semua jurusan
  • Lulus/lulus tahun 2019, 2020, atau 2021


Benefit of Applying throught AMBIZ

Untuk dipertimbangkan sebagai Kandidat AMBIZ yang melamar Sampoerna Graduate Trainee, silakan centang/klik opsi “AMBIZ” di bagian rujukan Sampoerna Graduate Trainee. Panduan pendaftaran lebih lanjut dapat ditemukan di sini.


  • Bimbingan Eksklusif untuk proses seleksi Sampoerna Graduate Trainee
  • Panduan Aplikasi Online​​
  • Slot prioritas untuk Seri Webinar Road to Sampoerna Graduate Trainee
  • Dapatkan kesempatan untuk menilai diri Anda menggunakan alat penilaian yang berfokus pada industri​
  • Dapatkan jaringan dengan 120+ perusahaan dalam satu platform


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Note :

 * Pendaftaran paling lambat 30 Desember 2021


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar