Lowongan Kerja Product Manager Djarum November 2021

Pusatkerja2.com - Djarum telah menempuh perjalanan panjang sejak awal yang sederhana di tahun 1950-an. Tumbuh dari kekuatan ke kekuatan, hari ini lini produksi massal berteknologi tinggi kami memproduksi rokok baik untuk pasar domestik dan internasional.

Dengan lebih dari setengah abad sejarah di belakangnya, Djarum telah datang jauh dari awal yang tenang di jalanan Kudus. Saat ini Djarum telah menjadi ikon yang tidak asing lagi di Indonesia berkat produk rokok kretek dan tembakau populer kami, yang dikenal di seluruh nusantara. Kami adalah salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia dan juga telah membangun kehadiran internasional yang kuat, memberikan kepuasan kepada pelanggan setiap hari.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Product Manager Djarum November 2021

Product Manager

About the Job

Perusahaan Teknologi Kami yang Berkembang (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar) sedang mencari Product Manager:


tanggung jawab

Mengelola seluruh siklus hidup produk dari perencanaan strategis hingga aktivitas taktis

Menentukan kebutuhan pasar untuk produk saat ini dan masa depan dengan melakukan riset pasar yang didukung oleh kunjungan berkelanjutan ke pelanggan dan non-pelanggan.

Mendorong solusi yang ditetapkan di seluruh tim pengembangan (terutama Pengembangan / Rekayasa) melalui persyaratan pasar, kontrak produk, dan penentuan posisi.

Mengembangkan dan menerapkan rencana go-to-market di seluruh perusahaan, bekerja dengan semua departemen untuk mengeksekusi.

Menganalisis hubungan mitra potensial untuk produk.


Baca Juga :Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Amerta Indah Otsuka November 2021


Persyaratan

BA / BS dalam Ilmu Komputer atau bidang teknis terkait atau yang setara.

Kemampuan untuk cepat belajar.

Keterampilan komunikasi / antarmuka pelanggan yang sangat baik dan kemampuan untuk menangani ambiguitas dan memprioritaskan masalah.


Kualifikasi Pilihan

BS dan BA atau MBA

Kemampuan untuk menghitung biaya, menjadwalkan, dan mengeksekusi di beberapa tim fitur untuk mengirimkan perangkat lunak berkualitas tepat waktu.

Keterampilan untuk menarik dan menumbuhkan talenta terbaik serta berjejaring secara efektif di seluruh grup dan perusahaan.

Berpengetahuan luas dalam teknologi terbaru (HTML5, CSS3, JavaScript, PHP, Java, database, Unit Testing, Automated Testing, Continuous Integration, dll.).


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar