Lowongan Kerja Sarjana BeautyHaul Internasional Oktober 2021

Pusatkerja2.com - BeautyHaul Internasional adalah salah satu perusahaan kecantikan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia yang bercita-cita menjadi ekosistem kecantikan terintegrasi vertikal terbesar dari pasokan hingga ritel. Karena pertumbuhannya yang eksponensial, perusahaan telah menarik investasi dari investor terkemuka, Sequoia Capital. Kami juga memiliki label pribadi kami, yaitu ”Somethinc”, merek perawatan kulit & makeup yang didirikan pada tahun 2019. Perusahaan kami telah berkembang pesat dan telah menarik lebih dari 1 juta+ pengikut di Instagram. Kami juga menginkubasi semakin banyak merek untuk mengatur tren kecantikan di Indonesia. Perusahaan juga mengubah platform e-commerce, BeautyHaul, menjadi platform kecantikan pertama yang sangat menarik.Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Sarjana BeutyHaul Internasional Oktober 2021

BeautyHaul Management Trainee 2021

Pekerjaan pertama dalam karir Anda sangat penting. Perusahaan kami adalah perusahaan kecantikan dengan pertumbuhan tercepat. Kami selalu bersemangat mengembangkan talenta muda dengan memberi mereka tanggung jawab, kepercayaan, dan ruang untuk berkembang. Kami percaya talenta terbaik harus dilatih dengan baik dan dibiarkan terbang tinggi dalam organisasi kami.


Program Management Trainee ini kami rancang untuk fresh graduate yang cerdas, bersemangat, dan tak kenal takut (untuk pengalaman 1 tahun) yang bersemangat untuk membuat sejarah dalam membangun unicorn kecantikan pertama dari Indonesia.


Beautyhaul adalah perusahaan kecantikan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, dilengkapi dengan platform e-commerce kami sendiri dan merek pribadi eksklusif kami yang unik: Somethinc & Glowinc. Management trainee adalah program terstruktur dan komprehensif yang membekali lulusan muda dengan paparan dalam berbagai fungsi untuk mempercepat karir mereka dan mempersiapkan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan perusahaan.


Baca Juga : Lowongan Kerja Gelar S1 Segala Jurusan Blesscon Oktober 2021


FUNCTION

Marketing E-Commerce Management

Creative     Brand Activation

Supply Chain Project Innovation


Kualifikasi

  • Gelar sarjana dengan IPK minimal 3,00 atau setara.
  • Memiliki pengalaman kepemimpinan dalam suatu organisasi.
  • Bersedia menjalani rotasi program di luar Jakarta.
  • Lebih disukai memiliki pengalaman magang.


Apa yang kita tawarkan?

  • Kemajuan karir jalur cepat.
  • Program pembangunan yang komprehensif.
  • Gaji & tunjangan karyawan yang kompetitif.


Apa perjalanan Anda nantinya:

Pengajuan Aplikasi > Penilaian Kepribadian > Studi Kasus > Wawancara > BERGABUNG

Batas waktu pengiriman: 21 Oktober 2021, 17.00 WIB


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar