Lowongan Kerja Shell Graduate Programme 2022 Oktober 2021

Pusatkerja2.com - Shell adalah sebuah perusahaan minyak dan gas multinasional yang berkantor pusat di Belanda dan didaftarkan di Inggris.Terbentuk karena bergabungnya Royal Dutch Petroleum dan Shell Transport & Trading, hingga tahun 2016, Shell merupakan perusahaan terbesar ketujuh di dunia, jika dilihat dari pendapatannya, dan juga merupakan salah satu dari enam perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia. .

Dan kini diakbarkanbahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Shell Graduate Programme 2022 Oktober 2021

Shell Graduate Programme 2022


Baca Juga : Lowongan Kerja Magang Banyak Posisi PT Sasa Inti Oktober 2021


Kami mencari siswa yang ambisius untuk membantu kami mengatasi tantangan energi.

Sejak awal, Anda akan diberikan peran langsung yang menantang, bekerja di lingkungan global yang beragam. Anda akan diterima di Shell dan didorong untuk memberikan kontribusi Anda sendiri pada organisasi yang dibangun berdasarkan kerja tim. Anda akan diawasi dan dibimbing dengan peninjauan berkala sebagai bagian dari program pengembangan terstruktur, yang telah disetujui sebelumnya dengan Anda. Anda akan menerima pelatihan kelas dunia dalam bisnis kami dan peran Anda, yang disesuaikan dengan keterampilan Anda dan apa yang ingin Anda lakukan dalam karier Anda.


Sekilas:

  • Program Pengembangan 3-5 tahun dengan rotasi tergantung pada area yang Anda pilih.
  • Tanggung jawab yang menantang dan substansial sejak pertama kali Anda memasuki bisnis, di mana kinerja Anda berkontribusi pada kesuksesan perusahaan.
  • Program pengembangan terstruktur, sangat dihargai di seluruh industri.
  • Bekerja untuk merek yang diakui secara global mengatasi tantangan yang signifikan secara global.
  • Fleksibilitas yang sangat baik dan keseimbangan kehidupan kerja.


Apa yang kami cari:

  • Kami mencari siswa yang ambisius untuk membantu kami mengatasi tantangan energi.
  • Anda harus berada di tahun terakhir studi Anda atau telah lulus dari Universitas yang diakui dengan pengalaman kerja kurang dari 3 tahun.
  • Tidak ada persyaratan akademik khusus untuk nilai di level A atau setara GCSE, namun, kami mengharapkan kandidat memiliki catatan akademik yang kuat.
  • Di atas segalanya, Anda harus menikmati tantangan, sehingga alih-alih gentar atau kewalahan jika tugas tampaknya mustahil, Anda menyambut kesempatan untuk menjadi inovatif. Anda juga harus pandai menyerap informasi, menganalisis masalah, membuat keputusan yang objektif, dan menghasilkan ide-ide orisinal. Anda harus memiliki dorongan, kepercayaan diri dan ketahanan untuk menyelesaikan sesuatu, fleksibilitas untuk bekerja dengan baik sebagai bagian dari tim dan kredibilitas untuk mempengaruhi orang lain.


Shell mencocokkan Anda dengan peran tertentu berdasarkan keahlian Anda, jadi Anda tidak akan diminta untuk melamar posisi Lulusan tertentu.


* Harap diperhatikan bahwa Anda harus memiliki wewenang yang sah untuk bekerja di negara tempat Anda ditugaskan untuk bekerja dalam Program.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar