Lowongan Kerja D3 S1 Medan PT Majo Teknologi Indonesia November 2021

Pusatkerja2.com - Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sebuah perusahaan yang anda inginkan, maka anda harus mencari posisi yang sesuai dengan basic/kemampuan anda yang mampu meningkatkan peforma kinerja perusahaan. Sebagian dari teman-teman kita mencari pekerjaan yang tidak dilihat dari posisi yang sesuai dengan kemampuan kita miliki melainkan tingginya posisi, ataupun gaji yang tinggi, sehingga banyak dari teman-teman kita yang gagal dikarenakan kemampuan yang mereka miliki tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Apa salahnya kita mendapatkan gaji yang rendah ketika diawal kerja, dan percayalah ketika anda bekerja sesuai dengan kemampuan anda miliki, kenyamanan dalam bekerja akan anda dapatkan serta percayalah tidak selamanya anda bekerja akan memiliki gaji yang rendah, pasti akan ada peningkatkan gaji, tergantung dengan peforma kerja yang anda miliki, dan untuk itu ketika anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan basic anda, buktikanlah bahwa anda jauh lebih baik dan berkualitas dari pada pekerja lainnya.

PT. Majoo Teknologi Indonesia. majooa dalah perusahaan SaaS dengan pertumbuhan tercepat yang menyediakan platform solusi bisnis aplikasi super bagi 60 juta UKM Indonesia untuk mengembangkan bisnis mereka, dengan lebih dari 300 karyawan melayani pelanggan di lebih dari 600 kota di seluruh negeri, dukungan UKM online 24 jam dengan dukungan penjualan khusus di lebih dari 60 kota besar kota. Solusi komprehensif dari POS Online, Akuntansi, Manajemen Inventaris, Manajemen Karyawan, CRM, Analisis Bisnis, Pesanan Online, dan Aplikasi Pemilik yang terintegrasi. Menghubungkan ekosistem digital terbesar bagi UKM untuk meningkatkan penjualan mereka dengan Grabfood, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, dan Telkomsel Poin, memfasilitasi pembayaran digital dengan BCA, Ovo, GoPay, Shopepay, Linkaja, dan Dana, menyediakan modal kerja dengan Investree, Koinworks, Modalku, Commbank dan jangkau lebih banyak pelanggan dengan bantuan Whatsapp dan Telkomsel DigiAds.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak  perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja D3 S1 Medan PT Majo Teknologi Indonesia November 2021

IT Field Staff (Medan)


Kualifikasi :

  • D3/S1 Teknologi Informasi atau Sistem Informasi
  • Pengalaman 1 tahun bekerja sebagai teknisi lapangan di bidang teknologi informasi atau point of sales (POS).
  • Memiliki SIM C dan memiliki kendaraan bermotor
  • Berpengalaman melakukan proses maintenance hardware / software
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengalaman di industri POS (Point of Sales) menjadi nilai tambah


Baca Juga : Loker D3 S1 Semua Jurusan Medan PT Hokinda Citralestari November 2021


Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan instalasi beserta pengaturan software dan hardware majoo.
  • Memberikan edukasi (training) kepada staff / manager/ owner mengenai cara penggunaan sistem aplikasi majoo secara komperhensif.
  • Penempatan Medan


Silahkan Ikuti Instagram (On_loker) untuk mendapatkan info loker lainnya 


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar