Lowongan Kerja Freshgraduate Bukalapak November 2021

Pusatkerja2.com - Bukalapak merupakan salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia. Dari pemilik brand shopping lokal melalui grup kepemilikannya yang didirikan oleh Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono, dan Muhamad Fajrin Rasyid pada tahun 2010. Bukalapak awalnya merupakan toko daring yang memungkinkan para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk merambah ke dunia maya. Perusahaan tersebut kini telah melakukan ekspansi ke berbagai lini bisnis lain, termasuk membantu meningkatkan penjualan para warung tradisional lewat layanan Mitra Bukalapak.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate Bukalapak November 2021

Product Management Acceleration Program

Di Bukalapak, kami fokus membantu mewujudkan Ekonomi yang Adil Untuk Semua. Tim manajemen produk kami tidak hanya menjembatani visi bisnis dan teknologi kami, tetapi juga kesenjangan antara orang-orang dan peluang yang membantu mereka mendapatkan lebih banyak dari kehidupan. Setiap orang memiliki potensi untuk berkontribusi dalam upaya tersebut. Jika Anda ingin Melepaskan Potensi Anda Untuk Mewujudkan Perekonomian Yang Adil Bagi Semua, daftarkan diri Anda untuk Program Akselerasi Manajemen Produk Bukalapak.


Program Akselerasi Manajemen Produk Bukalapak kami adalah program pengembangan 12 bulan yang dirancang untuk mengembangkan calon dan lulusan baru yang berbakat di bidang manajemen produk dan mempersiapkan mereka sebagai pemimpin generasi berikutnya.


Program ini akan memberi Anda paparan untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam bekerja dengan tim Bukalapak yang beragam dan ahli untuk memberikan produk yang berdampak bagi pelanggan kami. Anda juga akan mendapat manfaat dari sistem pendukung pembelajaran yang kuat untuk mendapatkan pelatihan intensif, pembinaan dan pendampingan langsung dari tim manajemen senior kami. Bergabunglah dengan kami untuk membentuk masa depan Anda!


Baca Juga : Loker Semua Jurusan PT Surveyor Carbon Consulting November 2021


Kualifikasi:

  • Lulusan terbaru dari universitas terkemuka di Indonesia dan luar negeri
  • Prestasi akademik yang luar biasa dan catatan kegiatan ekstrakurikuler yang kuat
  • Latar belakang dalam ilmu komputer, teknik, bisnis atau bidang terkait lebih disukai
  • Pemikiran analitis yang kuat dan pemecahan masalah
  • Bergairah tentang produk dan berkolaborasi dengan orang lain
  • Komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Note :

 * Pemutaran dan Seleksi: 1 November 2021 – 1 Desember 2021

Putaran Wawancara: 6 Desember 2021 – 31 Desember 2021

Keputusan Perekrutan: 3 Jan 2022 – 7 Jan 2022

Masuk: 10 Jan 2022


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar