Lowongan Kerja MT Gelar S1 Wilmar Group Desember 2021

Pusatkerja2.com - Wilmar Group adalah group terkemuka di Asia yang bergerak dibidang Agribisnis & Industri terkait yang meliputi budidaya kelapa sawit, pengolahan dan penyulingan minyak nabati, penggilingan dan pemurnian gula, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pupuk serta penggilingan tepung dan beras. Inti dari strategi bisnis Wilmar adalah model agribisnis terintegrasi yang mencakup seluruh rantai bisnis komoditas pertanian, mulai dari budidaya, pemrosesan, perdagangan hingga pembuatan berbagai produk pertanian. Wilmar memiliki lebih dari 500 pabrik dan jaringan distribusi yang luas yang mencakup Indonesia, Malaysia, China, India dan sekitar 50 negara lainnya.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja MT Gelar S1 Wilmar Group Desember 2021

Management Trainee – Commercial Rice

tanggung jawab:

Program Management Trainee adalah program pengembangan manajemen khusus untuk lulusan baru. Desain untuk memberikan pelatihan langsung & pelatihan kerja terbaik di kelasnya kepada para peserta, ini adalah kunci kesuksesan karir Anda bersama kami. Anda akan melakukan beberapa misi yang memungkinkan Anda menemukan bisnis kami. Jalur pengembangan Anda yang dibuat khusus dijamin akan memberikan awal yang sangat baik bagi karir Anda.


Baca Juga : Lowongan Kerja Semua Jurusan PT Arta Boga Cemerlang Desember 2021


Syarat pekerjaan :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana, Gelar Magister/Sarjana di Ekonomi, Teknik Industri, Agrobisnis, Matematika, statistik atau setara dari universitas terkemuka.
  • IPK minimal 3,00
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (tulisan & lisan) (A must)
  • Bersedia ditempatkan di semua operasional Wilmar


Ikuti instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. DAFTAR


Note :

 * Pendaftaran paling lambat 31 Desember 2021

 * Bagi peserta yang telah pernah mendaftarkan diri selamat 1 tahun sebelumnya,diharapkan untuk tidak mengisi form ini terlebih dahulu


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar