Lowongan Kerja Gelar S1 Februari 2022 BUMN PT Pegadaian

Pusatkerja2.com - PT Pegadaian (Persero) Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang gadai. Pegadaian mengembangkan sejumlah produk dan layanan digital untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan. Pegadaian meyakini, teknologi digital merupakan masa depan bagi industri keuangan. Dengan menerapkan teknologi digital, Pegadaian menjadi semakin muda dan mampu memberikan kemudahan yang bernilai tambah kepada pelanggannya. Selain itu, Pegadaian juga harus lebih meningkatkan peran strategisnya untuk mendukung sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang menjadi tulang punggung untuk mewujudkan kemandirian ekonomi bangsa melalui layanan keuangan mikro berbasis fidusia.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Gelar S1 Februari 2022 BUMN PT Pegadaian

Kepala Departemen Business Development Digital Lending  

Minimum Qualifications


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022


  • Pendidikan minimal S1 dari Universitas yang terakreditasi baik.
  • Memiliki pengalaman sebagai manager atau assisten manager yang sederajat pada posisi yang sama dalam pengembangan bisnis Digital Lending di bidang perbankan, keuangan atau perusahaan fintech minimal selama 5 tahun.
  • Berpengalaman dalam menyusun strategi/roadmap pengembangan bisnis digital lending baik di di bidang perbankan, keuangan atau perusahaan fintech.
  • Memiliki kemampuan dalam menciptakan peluang bisnis, model bisnis dan use case opportunity dalam mengembangkan portofolio bisnis diginal lending;
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam melakukan profiling data nasabah;
  • Memiliki kemampuan leadership dan dalam manage team.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar