Lowongan Kerja Accounting Officer PT Aerotrans Services Indonesia Maret 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

Didirikan dengan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, PT Aerotrans Services Indonesia yang lebih dikenal dengan Brand Aerotrans mengawali perjalanannya pada tahun 1988 dibawah nama PT Mandira Erajassa Wahana (MEW), sebagai unit bisnis Aerowisata yang bergerak dibidang jasa pelayanan transportasi wisata dan korporasi dan merupakan pendukung utama maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Dalam menganggapi kompleksitas serta tantangan managemnet transportasi darat sekaligus menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan, Aerotrans hadir untuk memberikan layanan transportasi darat dengan menyediakan lebih dari 1500 unit kendaraan, termasuk bis (besar, sedangkecil, dan mikro), kendaraan niaga (van, box, dan pick up), kendaraan pendukung penerbangan (hi-lift truck, low deck buses, serta kendaraan rental (sedan). Tujuan utama kami adalah memberikan pelayanan dan kualitas terbaik yang dapat diandalkan dengan jaminan kepuasan bagi para pelanggan, yang berasal dari berbagai sektor industri, seperti industri penerbangan, industri minyak dan gas, petambangan dan perbankan, dan semuanya memiliki berbagai kebutuhan yang berbeda.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Accounting Officer PT Aerotrans Services Indonesia Maret 2022

Lowongan Kerja Accounting Officer PT Aerotrans Services Indonesia Maret 2022

Accounting Officer

Kualifikasi

  • Usia maks. 28 tahun
  • Min. S1 jurusan Ekonomi/Akuntansi
  • Min. pengalaman 1 tahun sebagai Accounting Officer/Staff
  • Mengerti & memahami treatment accounting
  • Memahami PSAK
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Penempatan Tangerang


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment@aerowisatatransport.com

Subject: Accounting Officer

Posting Komentar

0 Komentar