Lowongan Kerja Banyak Posisi PT Ritel Bersama Nasional April 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

Bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel terbesar di Indonesia, JD.ID (Ritel Bersama Nasional) menawarkan pengalaman berbelanja yang sempurna bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Ini berarti menyediakan produk otentik dari produsen dan desainer tepercaya secara tepat waktu dan andal. Sebagai perusahaan yang digerakkan oleh teknologi, JD.ID berfokus pada investasi dalam mengembangkan platform yang andal dan dapat diskalakan, yang dapat mendukung pertumbuhan perusahaan yang cepat dan memungkinkannya menyediakan layanan teknologi bernilai tambah bagi para mitra dan pelanggannya. JD.ID unggul dalam berbagai bidang yang berbeda, termasuk e-commerce, logistik, dan teknologi pintar. Kami menawarkan beberapa karier paling menarik di ritel.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Banyak Posisi PT Ritel Bersama Nasional April 2022

Lowongan Kerja Banyak Posisi PT Ritel Bersama Nasional April 2022

1. Loyalty Senior Data Analyst

2. Rebate Senior Specialist

3. Inventory Senior Specialist

4. Fashion Merchandiser

5. KOL Specialist

6. HRBP

7. Financial Planning & Analyst

8. Groceries Senior Merchandiser


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV anda ke alamat email :


raymond.tarigans@jd.id

Posting Komentar

0 Komentar