Lowongan Kerja D1 D2 D3 D4 S1 Teknik Maret 2022 PT indah Kiat Pulp Paper

Pusatkerja2.com - Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sebuah perusahaan yang anda inginkan, maka anda harus mencari posisi yang sesuai dengan basic/kemampuan anda yang mampu meningkatkan peforma kinerja perusahaan. Sebagian dari teman-teman kita mencari pekerjaan yang tidak dilihat dari posisi melainkan tingginya posisi, ataupun gaji yang tinggi, sehingga banyak dari teman-teman kita yang gagal dikarenakan kemampuan yang mereka miliki tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Apa salahnya kita mendapatkan gaji yang rendah ketika diawal kerja, dan percayalah ketika anda bekerja sesuai dengan kemampuan anda miliki, kenyamanan dalam bekerja akan anda dapatkan serta percaya juga lah tidak selamanya anda bekerja akan memiliki gaji yang rendah, pasti akan ada peningkatkan gaji, tergantung dengan peforma kerja yang anda miliki, dan untuk itu ketika anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan basic anda, buktikanlah bahwa anda jauh lebih baik dan berkualitas dari pada pekerja lainnya.

Indah Kiat Serang adalah salah satu perusahaan pengemasan kertas terbesar yang berlokasi di Serang, Provinsi Banten, Indonesia. Fasilitas seluas 550 hektar ini berlokasi strategis dekat dengan pusat distribusi yang andal, pelabuhan laut. Indah Kiat Serang didirikan pada tahun 1991, untuk memberikan solusi untuk semua kebutuhan kertas dan karton. Kami mengoperasikan dua kelompok mesin kertas; empat mesin menghasilkan kertas karton coklat / industri dan dua mesin kelas putih lainnya mengerjakan kertas karton putih berlapis. Selain memproduksi kertas, Indah Kiat Serang juga memiliki Pabrik Konversi kami sendiri yang memproduksi produk Konversi dan Kotak Lipat yang digunakan sebagai kemasan untuk berbagai macam produk. Produk kami didistribusikan di seluruh dunia, termasuk ke Asia, Amerika Utara dan Selatan, Australia, Afrika, dan juga Eropa. Kapasitas produksi tahunan agregat Mill adalah sekitar 1.700.000 metrik ton kertas karton dan 480.000 metrik ton untuk produk yang dikonversi dan kotak lipat.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja D1 D2 D3 D4 S1 Teknik Maret 2022 PT indah Kiat Pulp Paper

Lowongan Kerja D1 D2 D3 D4 S1 Teknik Maret 2022 PT indah Kiat Pulp Paper

Specialist Turbine

  • Diploma/Sarjana Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia atau bidang terkait
  • Setidaknya 4 tahun pengalaman kerja di bidang Pembangkit Listrik
  • Pengetahuan yang baik dalam Alignment, Getaran, Thermo Gun, Mengukur Kapasitas Turbin
  • Penempatan : PT. Indah Kiat Pulp & Paper Serang Mill, Banten


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


hr-recruitment_ik-serang@app.co.id

With subject: CV-Specialist Turbine

Posting Komentar

0 Komentar