Lowongan Kerja D3 Semua Jurusan Stockeeper Maret 2022 PT Indofresh

Pusatkerja2.com - Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sebuah perusahaan yang anda inginkan, maka anda harus mencari posisi yang sesuai dengan basic/kemampuan anda yang mampu meningkatkan peforma kinerja perusahaan. Sebagian dari teman-teman kita mencari pekerjaan yang tidak dilihat dari posisi melainkan tingginya posisi, ataupun gaji yang tinggi, sehingga banyak dari teman-teman kita yang gagal dikarenakan kemampuan yang mereka miliki tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Apa salahnya kita mendapatkan gaji yang rendah ketika diawal kerja, dan percayalah ketika anda bekerja sesuai dengan kemampuan anda miliki, kenyamanan dalam bekerja akan anda dapatkan serta percaya juga lah tidak selamanya anda bekerja akan memiliki gaji yang rendah, pasti akan ada peningkatkan gaji, tergantung dengan peforma kerja yang anda miliki, dan untuk itu ketika anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan basic anda, buktikanlah bahwa anda jauh lebih baik dan berkualitas dari pada pekerja lainnya.

PT Indofresh merupakan perusahaan yang berdiri pada tahun 1970, perusahaan yang bergerak dalam bidang importir dan distributor buah segar yang terkemuka di Indonesia, dan PT Indofresh yang telah memiliki sistem dan infrastruktur logistik yang canggih.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja D3 Semua Jurusan Stockeeper Maret 2022 PT Indofresh

Lowongan Kerja D3 Semua Jurusan Stockeeper Maret 2022 PT Indofresh

Stockeeper

Kualifikasi :

  • Diutamakan Pria
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai stockeeper minimal 1 tahun
  • Paham terhadap akurasi stock
  • Lebih disukai dari perusahaan retail dan fresh product
  • Siap di tempatkan di Cabang Makassar


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment@indofresh.co.id 

Subject Email : Stockeeper_Makassar

Posting Komentar

0 Komentar