Lowongan Kerja Freshgraduate PT Serasi Autoraya Maret 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Serasi Autoraya (SERA) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk hadir untuk memberikan solusi kepada perusahaan yang berkembang di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 28 tahun, SERA terus bertumbuh dan bertransformasi dari perusahaan jasa penyewaan kendaraan menjadi jasa solusi transportasi, penjualan kendaraan bekas, dan jasa pengelolaan logistik.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Freshgraduate PT Serasi Autoraya Maret 2022

Lowongan Kerja Freshgraduate PT Serasi Autoraya Maret 2022

Management Development Program (MDP) 2022

Ini adalah program pengembangan yang mempersiapkan lulusan baru yang bercita-cita untuk mengambil peran kepemimpinan bisnis. Selama program satu tahun, Kami akan memberi Anda proyek waktu nyata yang menantang pada tahap awal untuk membawa Anda ke jalur cepat.


Anda akan diberikan kesempatan untuk memulai karir di berbagai bidang. Anda akan meningkatkan keterampilan Anda dan mengembangkan wawasan Anda tentang bisnis inti kami. Pada saat yang sama Anda akan membuktikan kemampuan Anda dan tumbuh bersama kami sebagai Pemimpin Masa Depan.


Persyaratan :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar sarjana dengan IPK min 3.00 dari 4.00
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia adalah suatu keharusan
  • Memiliki pemikiran analitis dan keterampilan interpersonal yang sangat baik
  • Kegiatan kepemimpinan dan organisasi yang terbukti


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar