Lowongan Kerja Freshgraduate Sarjana (S1) April 2022 PT Gudang Garam

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Gudang Garam Tbk”. PT Gudang Garam Tbk merupakan salah satu produsen rokok terkemuka yang telah berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur. Diukur dari aset yang dikuasai, penjualan produk, bea dan pajak yang dibayarkan kepada Pemerintah Indonesia dan jumlah total karyawan, PT Gudang Garam, Tbk. adalah perusahaan terbesar yang terlibat dalam industri rokok kretek Indonesia. ‘Tbk’? menunjukkan bahwa perusahaan mencatatkan sebagian sahamnya di Bursa Efek.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Freshgraduate Sarjana (S1) April 2022 PT Gudang Garam

Lowongan Kerja Freshgraduate Sarjana (S1) April 2022 PT Gudang Garam

Brand Executive

tanggung jawab

  • Mengelola dan melaksanakan aktivitas harian merek untuk mencapai tujuan merek dalam hal pangsa pasar, volume, kesehatan merek.


Kualifikasi

  • Pria
  • Sarjana atau Magister dari jurusan bisnis/pemasaran dengan IPK minimal. 3,00
  • Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  • Memiliki : Kepemimpinan, Komunikasi, Kerja Sama Tim, Berpikir Analitis, dan Cepat Belajar


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar