Lowongan Kerja Karawang Freshgraduate D3 S1 Maret 2022 Wings Group

Pusatkerja2.com - Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sebuah perusahaan yang anda inginkan, maka anda harus mencari posisi yang sesuai dengan basic/kemampuan anda yang mampu meningkatkan peforma kinerja perusahaan. Sebagian dari teman-teman kita mencari pekerjaan yang tidak dilihat dari posisi melainkan tingginya posisi, ataupun gaji yang tinggi, sehingga banyak dari teman-teman kita yang gagal dikarenakan kemampuan yang mereka miliki tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Apa salahnya kita mendapatkan gaji yang rendah ketika diawal kerja, dan percayalah ketika anda bekerja sesuai dengan kemampuan anda miliki, kenyamanan dalam bekerja akan anda dapatkan serta percaya juga lah tidak selamanya anda bekerja akan memiliki gaji yang rendah, pasti akan ada peningkatkan gaji, tergantung dengan peforma kerja yang anda miliki, dan untuk itu ketika anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan basic anda, buktikanlah bahwa anda jauh lebih baik dan berkualitas dari pada pekerja lainnya.

PT Sayap Mas Utama atau yang dikenal dengan nama Wings Group Indonesia telah memiliki rekam jejak yang cukup panjang di Indonesia. Perusahaan ini pertama kali berdiri di daerah Jawa Timur sekitar 60 tahun yang lalu. Kini, Wings telah tumbuh dan berkembang menjadi sebuah brand ternama di Indonesia. Produk pertama yang dihasilkan perusahaan ini adalah sabun dan deterjen yang terbukti laris di pasaran. Seiring perkembangannya, perusahaan ini pun mulai merambah ke produksi produk-produk pembersih lainnya dan juga menambah jaringan distribusinya ke seluruh Indonesia. Saat ini, Wings pun merambah ke bidang produk-produk perawatan tubuh dan juga produk makanan.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Karawang Freshgraduate D3 S1 Maret 2022 Wings Group

Admin Sales

Kualifikasi

  • Lulusan D3/S1 semua jurusan
  • Terbuka untuk lulusan baru
  • Memiliki kemampuan dalam menggunakan Ms. Office
  • Siap bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di Cikampek dan Sadang
  • Energik, pekerja keras, berintegritas dan berorientasi pada target


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan lamaran ke alamat :


Jl. Raya By Pass Jomin Kp. Rawasari, RT 11 RW 02 Desa Jomin Timur, Kec. Kotabaru, Kab. Karawang


Atau email ke : ivanaldo.herdayandhika@cma-dr.com dengan subject: Admin Sales – Nama

Posting Komentar

0 Komentar