Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK April PT First Resoureces Limited

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

Didirikan pada tahun 1992 dan terdaftar di Bursa Singapura sejak 2007, First Resources adalah salah satu produsen minyak kelapa sawit terkemuka di wilayah ini, mengelola lebih dari 200.000 hektar perkebunan kelapa sawit di seluruh provinsi Indonesia, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat. Aktivitas bisnis inti kami meliputi menanam kelapa sawit, memanen tandan buah segar (TBS) dan mengolahnya menjadi minyak sawit mentah (CPO) dan inti sawit (PK). Selain perkebunan dan pabrik kelapa sawit, Grup melalui kilang, fraksinasi, biodiesel dan pabrik penghancur kernel, memproses produksi CPO dan PK menjadi produk berbasis kelapa sawit yang bernilai lebih tinggi seperti biodiesel, penyulingan, pemutihan dan penghilangan bau (RBD) olein dan Stearin RBD, minyak inti sawit dan expeller inti sawit. Ini memungkinkan Grup untuk mengekstraksi nilai maksimum dari aset perkebunan hulu kami. 

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutment terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK April PT First Resoureces Limited

Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK April PT First Resoureces Limited

Mandor Lapangan Trainee


Kualifikasi:

  • Pria usia max. 18 – 30 thn
  • Pendidikan minimal SMA/SMK diutamakan jurusan Pertanian
  • Tidak Buta Warna
  • Tinggi min. 165 cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia mengikuti Training (3 bulan) & Ikatan Dinas (2 tahun)
  • Bersedia ditempatkan di Kab. Kutai Barat, Kalimantan Timur


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan Cv dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment.kaltim@first-resources.co.id

Posting Komentar

0 Komentar