Lowongan Kerja Sea Group Special Programme Maret 2022

Pusatkerja2.com - Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sebuah perusahaan yang anda inginkan, maka anda harus mencari posisi yang sesuai dengan basic/kemampuan anda yang mampu meningkatkan peforma kinerja perusahaan. Sebagian dari teman-teman kita mencari pekerjaan yang tidak dilihat dari posisi melainkan tingginya posisi, ataupun gaji yang tinggi, sehingga banyak dari teman-teman kita yang gagal dikarenakan kemampuan yang mereka miliki tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Apa salahnya kita mendapatkan gaji yang rendah ketika diawal kerja, dan percayalah ketika anda bekerja sesuai dengan kemampuan anda miliki, kenyamanan dalam bekerja akan anda dapatkan serta percaya juga lah tidak selamanya anda bekerja akan memiliki gaji yang rendah, pasti akan ada peningkatkan gaji, tergantung dengan peforma kerja yang anda miliki, dan untuk itu ketika anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan basic anda, buktikanlah bahwa anda jauh lebih baik dan berkualitas dari pada pekerja lainnya.

Sea Labs adalah kekuatan teknologi di balik SEA Group. Adapun SEA Group, merupakan perusahan internet konsumen global terkemuka yang didirikan di Singapura. Dilansir dari laman Sea, ada tiga bisnis besar yang dijalanlan oleh SEA Grup, yakni game online, e-commerce, serta pembayaran digital dan layanan keuangan.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Sea Group Special Programme Maret 2022

Lowongan Kerja Sea Group Special Programme Maret 2022

Special Programme – Junior Engineer

Sea Labs adalah inti dari pengembangan platform Sea, mendukung beragam lini bisnis mulai dari e-commerce, rantai pasokan, game, pembayaran, dan keuangan, di antara banyak lainnya. Pertumbuhan yang kuat dan positioning yang unik dari bisnis e-commerce Sea, Shopee, mendorong peluncuran Sea Labs Indonesia. Sejak awal, sekelompok insinyur yang bersemangat telah memetakan arah untuk mendorong pengalaman terbaik bagi pengguna kami di Indonesia, banyak di antaranya solusi yang bahkan disesuaikan dengan pasar lain di kawasan ini.


Skala bisnis Sea yang berkembang pesat telah mengubah sebagian besar masalah "polos" menjadi tantangan teknis yang besar, dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk mengalami proyek kelas dunia secara langsung jika Anda menyukai teknologi seperti kami.Bersama dengan tim kami yang bersemangat dan bersemangat , Anda akan mengembangkan keterampilan, membangun pengetahuan industri, dan berkolaborasi dengan tim global dalam ruang yang dinamis. Jelajahi lowongan tim Sea Labs Indonesia kami untuk melihat bagaimana Anda dapat membuat dampak bersama kami.


Uraian Tugas:

Sebagai Junior Engineer, Anda akan memulai perjalanan Anda dengan program kerja 6 bulan terstruktur, yang mencakup latihan langsung tentang dasar-dasar rekayasa perangkat lunak dan praktik pengkodean terbaik menggunakan tumpukan teknologi umum dan alat yang digunakan di pusat pengembangan, sebagai serta proyek simulasi di berbagai bidang spesialisasi (backend, frontend, jaminan kualitas). Di akhir program, Anda akan diawasi oleh mentor khusus untuk menyelesaikan tugas spesifik lini produk yang akan memberi Anda wawasan tentang arsitektur bisnis dan spesifikasi teknis sistem yang akan Anda bangun.


Pada akhir program, Anda akan siap untuk memecahkan masalah dunia nyata yang kompleks bersama dengan insinyur berpengalaman lainnya di bidangnya masing-masing.


Persyaratan:

  • Mahasiswa tahun terakhir atau Sarjana Ilmu Komputer, Sains, Teknologi, Teknik, Matematika
  • Kandidat dengan pengalaman 0-2 tahun dalam pengembangan web atau pemrograman lebih disukai (misalnya proyek lepas, magang, kursus singkat, pengalaman kerja, dll.
  • Pengetahuan tentang keterampilan pengkodean dasar dan ilmu komputer dasar
  • Seorang individu yang proaktif dengan sikap positif dan keinginan untuk belajar
  • Menjunjung tinggi standar tinggi dan secara proaktif mencari cara untuk meningkatkan
  • Mampu berkomitmen untuk pekerjaan penuh waktu


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar