Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK STM Shell Bulan Juni 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

Shell adalah perusahaan energi global, Shell di Indonesia menjalankan aktivitas bisnisnya di sektor hulu dan hilir. Di sektor hilir, aktivitas bisnis Shell meliputi BBM, pelumas untuk industri, otomotif dan transportasi, bahan bakar untuk industri kelautan, bahan bakar komersial dan bitumen. Di sektor hulu, Shell merupakan mitra strategis Inpex, operator Masela PSC yang meliputi lapangan gas Abadi.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK STM Shell Bulan Juni 2022

Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK STM Shell Bulan Juni 2022

Operator Filling

Kota Bekasi

Uraian Tugas :

  • Melakukan Pengisian Pelumas, Oli Proses, Produk Khusus sesuai dengan GPC (LQS dan GQS), dan sesuai Rencana yang ditetapkan oleh Production Planner dengan tetap memenuhi target HSSE, Keamanan dan Lingkungan.


Akuntabilitas Utama

  • Kenali potensi bahaya di tempat kerja dan cara mengurangi risikonya. Melaksanakan Filling sesuai dengan role yang dijelaskan dalam GSAP/Streamline.
  • Mengoperasikan Filling Lines sesuai dengan Rencana Produksi dan persyaratan LQS/GQS dan konsisten dengan peraturan dan regulasi HSSE.
  • Bekerja dengan Supervisor/Operator Pemeliharaan untuk memastikan ketersediaan Filling dan Peralatan Terkait dimaksimalkan.
  • Untuk melakukan pemecahan masalah dasar peralatan mesin pengisi. Pastikan penerapan 5S di tempat kerja.
  • Laporkan setiap potensi insiden dan nyaris celaka melalui saluran yang tepat.


Persyaratan :

  • Sifat peran menuntut keberhasilan menyelesaikan sekolah menengah (SMA). Preferensi diberikan kepada mereka yang memiliki kualifikasi kejuruan (teknis) tertentu -SMK/STM
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam pekerjaan yang berhubungan dengan teknik


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar