Lowongan Kerja Sukabumi Cianjur Subang Juni 2022 PT Sreeya Sewu Indonesia

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

Belfoods adalah bagian dari PT Sreeya Sewu Indonesia, Tbk yang memiliki bisnis yang terintegrasi, mulai dari peternakan hingga pabrik pengolahan ayam, sehingga dapat mengontrol produk yang dihasilkan pasti berkualitas, aman dan higienis. Belfoods memulai perjalanannya pada tahun 1999 dengan merek dagang Belfoods, Delfarm, 222 dan Uenaaak. Seiring dengan pertumbuhan bisnis dan perkembangan pasar produk olahan beku, pada tahun 2011, merek merek tersebut kini bertransformasi menjadi Belfoods.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibuthukan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Sukabumi Cianjur Subang Juni 2022 PT Sreeya Sewu Indonesia

Lowongan Kerja Sukabumi Cianjur Subang Juni 2022 PT Sreeya Sewu Indonesia

Territory Sales Supervisor

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di jurusan apa pun
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini (Pengawas Penjualan di industri FMCG lebih disukai di produk Makanan Beku)
  • Kepemimpinan yang baik, keterampilan komunikasi, Drive untuk hasil, Agile dan drive tinggi untuk kinerja yang sangat baik
  • Menguasai aktivitas salesman dan monitoringnya (Basic call procedure, EC, OA)
  • Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM A)
  • Lokasi Kerja Sukabumi, Cianjur, Subang - Jawa Barat & Blitar - Jawa Timur


Baca : Lowongan Kerja Sukabumi SMA SMK D1 D2 D3 D4 S1


Tertarik untuk bekerja sama, besama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email:


isa.anshori@sreeyasewu.com

Subjek: TSS Lokasi Penempatan

Contoh: TSS Sukabumi

Posting Komentar

0 Komentar