Loker Freshgraduate D1 D2 D3 D4 S1 PT Calbe Wings Food Juni 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT. Calbee Wings Food didirikan sejak pertengahan tahun 2014. PT. Calbee Wings Food merupakan joint venture antara Calbee, produsen snacks no. 1 dari Jepang, dan Wings, salah satu perusahaan konsumen ternama di Indonesia. Sejak PT. Calbee Wings Food berdiri, kami berusaha keras untuk menghadirkan produk-produk yang enak yang dapat menambah keseruan dalam hidup konsumen kami, serta meningkatkan kesejahteraan konsumen Indonesia dengan memberikan produk dari kebaikan alam. Konsumen selalu menjadi pusat dari semua yang kami lakukan di PT. Calbee Wings Food. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk dan layanan berkualitas. Kami memastian pengendalian kualitas yang rapi di seluruh proses, dari proses cocok tanam hasil bumi yang kami pakai, proses pembelian bahan baku, proses produksi dan distribusi, sehingga kami dapat memberikan produk-produk yang dapat dipercaya oleh konsumen-konsumen kami.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Loker Freshgraduate D1 D2 D3 D4 S1 PT Calbe Wings Food Juni 2022

Loker Freshgraduate D1 D2 D3 D4 S1 PT Calbe Wings Food Juni 2022

1. Utility Supervisor

  • min. Gelar diploma di bidang Listrik dengan IPK 3,00
  • min. 3-5 Tahun sebagai Supervisor Utilitas di FMCG
  • Familiar dengan HVAC, Boiler, Genset, Compressor, MHE, Electrical Power and Distribution, dan area IPAL


2. Warehouse Supervisor

  • min. Ijazah dengan IPK 3,00
  • Pengalaman min. 2 tahun sebagai Supervisor Gudang di area FMCG
  • Mampu mengoperasikan komputer dan Sistem SAP


3. Japanese Translator and Interpreter

  • min. Diploma Sastra Jepang (Lulusan baru atau mahasiswa semester terakhir dipersilakan untuk melamar) dengan IPK 3,00 : JLPT N3
  • Keterampilan komunikasi yang baik


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Join Group Loker Telegram : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


ririn.marthia@calbeewings.com with the subject: name_Position

No later than 17 June 2022

Posting Komentar

0 Komentar