Lowongan Kerja SMK PT Taka Turbomachinery Indonesia Juni 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

PT Taka Turbomachinery Indonesia, ISO 9001-2000 Quality System Certified Company, dan Contractor Health and Environment Safety Management ( CHESM ) Certificate adalah perusahaan swasta Indonesia yang menyediakan jasa Rotating Equipment seperti Gas Turbine, Steam Turbine, Centrifugal Pump, Centrifugal Compressor dan lainnya peralatan turbomachinery terkait.  

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja SMK PT Taka Turbomachinery Indonesia Juni 2022

Lowongan Kerja SMK PT Taka Turbomachinery Indonesia Juni 2022

OPERATOR DEVELOPMENT OROGRAM (ODP)

Operator Development Program (ODP) merupakan program pengembangan bagi operator yang akan terjun langsung ke bengkel dan juga memberikan hasil yang nyata. Kami menyediakan semua pelatihan teknis yang terkait dengan bisnis dan manfaat kompetitif.


Persyaratan:

  • SMK (Sekolah Kejuruan)
  • Pria
  • Usia maksimal 21 tahun
  • Lebih disukai dari Jurusan Permesinan (latar belakang Pengelasan, Mekanika Industri, dan Mekatronika akan dipertimbangkan)
  • Prestasi akademik atau non akademik lebih disukai
  • FastLearner, pekerja keras dan inisiatif tinggi
  • Mampu beradaptasi dengan cepat dengan lingkungan baru
  • Mampu bekerja sebagai tim


Ikuti Instagram (On_Loker

Join Group Loker Telegram : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Note :

 * pendaftaran paling lambat 15 Juli 2022

Posting Komentar

0 Komentar