Lowongan Kerja Gelar D3 S1 Bank Muamalat Indonesia Agustus 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) memulai perjalanan bisnisnya sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia pada 1 November 1991 atau 24 Rabi’us Tsani 1412 H. Pendirian Bank Muamalat Indonesia digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia. Sejak resmi beroperasi pada 1 Mei 1992 atau 27 Syawal 1412 H, Bank Muamalat Indonesia terus berinovasi dan mengeluarkan produk-produk keuangan syariah seperti Asuransi Syariah (Asuransi Takaful), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat) dan multifinance syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance) yang seluruhnya menjadi terobosan di Indonesia.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Gelar D3 S1 Bank Muamalat Indonesia Agustus 2022

Lowongan Kerja Gelar D3 S1 Bank Muamalat Indonesia Agustus 2022

Customer Service Development Program (CSDP)

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan D3/S1
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan minimal 160 cm (Laki-laki) dan minimal 155 cm (Perempuan)
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi
  • Lokasi penempatan: Denpasar, Jakarta (KPO Muamalat Tower), Medan, Makassar (Palopo), Makassar (Mamuju), Mataram (Sumbawa)


Tertaroik untuk bekejra sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran ke alamat berikut


recruitment@bankmuamalat.co.id

Subjek: CSDP – Penempatan


Note :

 * pendaftaran paling lambat 31 Agustus 2022


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Ikuti Instagram : On_loker

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar