Lowongan Kerja SMK SMA D3 S1 Kawan Lama Retail Group Juli 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

KAWAN Lama Retail Group sejak 1955 sebagai induk perusahaan menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime, dan Pendopo. Kawan Lama Retail adalah jaringan ritel terkemuka di Indonesia yang memiliki lebih 300 toko di 31 provinsi, menyediakan beraneka kebutuhan rumah, gaya hidup, furnitur, perlengkapan rumah, mainan, perkantoran, dan alat tulis – melalui nama ACE, Informa, Toys Kingdom, Office 1 Superstore, dan Bike Colony. Kawan Lama Retail adalah bagian Kawan Lama Group merupakan Penyedia kebutuhan komersial & industrial nomor 1, yang memiliki koleksi lebih 40.000 produk berkualitas dari 100 merek ternama dunia. Tahun 1980, generasi kedua keluarga Wong Jin memformalkan usahanya dengan nama “PT Kawan Lama Sejahtera”. Tahun 1982-1990 merupakan ekspansi besar-besaran dengan mengembangkan jaringan distribusi ke berbagai wilayah Indonesia. Beberapa anak perusahaan didirikan dengan spesialisasi memasok dan melayani kebutuhan pasar yang sifatnya khusus. Toko pindah ke pusat pertokoan empat lantai di Glodok Jaya yang nyaman, dengan konsep one stop shopping.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja SMK SMA D3 S1 Kawan Lama Retail Group Juli 2022

Lowongan Kerja SMK SMA D3 S1 Kawan Lama Retail Group Juli 2022

1. Asst. Accounts Receivable Manager (Billing & Collections)

2. Accounts Receivable Supervisor

3. Asst. Facility Manager

4. General Ledger & Reporting Staff

5. Tax Analyst (Exp. handling transfer pricing document and tax audit)

6. Tax Operation Staff

7. Procurement Support (Handling procurement administration)

8. Sr. Talent Management Analyst

9. Sr. Organization Development Analyst

10. Talent Acquisition F&B

11. HCBP Support (Exp. handling talent management/organization development/HR field)

12. General Affair


Semua posisi akan ditempatkan di Kantor Pusat kami (Puri Kembangan, Jakarta Barat)


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


maria.ambarfebrianti@kawanlamaretail.com


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Ikuti Instagram : On_loker

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar