Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Bulan Oktober 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk merupakan perusahaan yang berdiri di Indonesia sejak tahun 1913, PT HM Sampoerna Tbk sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di industri tembakau dengan produk legendarisnya yaitu Dji Sam Soe atau dikenal dengan Raja Kretek, PT HM Sampoerna adalah pencetus kategori Sigretek Kretek Mesin Rendah (SKM LT) di Indonesia dan bukan hanyan memproduksi rokok dengan merek Dji Sam Soe saja, PT HM Sapoerna juga telah memproduksi produk rokok seperti Malboro Filter Black, Sampoerna U, Philip Morris Bold dan Sampoerna Kretek.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Bulan Oktober 2022

Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Bulan Oktober 2022

Product Commercialization Project Leader GDH

'hari ke hari' Anda

  • Merencanakan, melaksanakan, dan mengelola proyek produk multi-kategori yang ditugaskan dengan standar pengiriman yang diharapkan dan waktu yang ditentukan, mengikuti dan mendorong proses Manajemen Proyek E2E dan praktik terbaik untuk memastikan penyelesaian proyek yang berhasil.
  • Berkomunikasi dengan pemangku kepentingan internal (Departemen PPMD) dan eksternal (Product Service, CMRP, Procurement, Supply Planner, Demand Planner, Operation Customer Service, Quality Assurance, Finance, Printer, Cukai di Wilayah Asia) dan pelanggan untuk memastikan pemahaman yang tepat tentang ruang lingkup proyek , persyaratan, dan pencapaian.
  • Merencanakan, menjadwalkan, dan mengoordinasikan tugas dan hasil proyek.
  • Melakukan tinjauan proyek dan memberikan pembaruan status (meningkat jika diperlukan), mengoordinasikan/mengantisipasi sumber daya, terutama untuk proyek yang kompleks secara berkala
  • Memastikan pengiriman yang efektif sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh S&PD PMO dan Metodologi Manajemen Proyek yang Layak Minimum untuk proyek lintas fungsi
  • Menjaga hubungan & kerjasama yang baik dengan para pemangku kepentingan di internal Sampoerna, Asia Regional dan PMI Global.


Siapa yang kami cari

  • Memiliki gelar sarjana minimum di bidang Sains, Administrasi Bisnis, Teknik, Ilmu Eksakta atau Sekutu
  • 2-3 tahun pengalaman lebih disukai dalam Manajemen Proyek, Rantai Pasokan, Manufaktur atau bidang keahlian terkait, lebih disukai di industri FMCG
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan & tulisan.
  • Mampu mematuhi berbagai pedoman (Persyaratan Pasar, Dokumen Kualitas, dokumentasi Sistem, instruksi Email).
  • Mampu belajar dengan cepat dan bersemangat dalam Pengetahuan Produk, mengambil wawasan dari pengalaman dan mencari perspektif dari orang lain, karena tim PPM sedang membangun spesifikasi produk (kemasan & rokok) dan untuk memastikan kebenaran & kelengkapan.
  • Mampu tampil di lingkungan yang cepat berubah.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dengan aktivitas puncak dan persyaratan yang kuat untuk akurasi, kelengkapan dan kecepatan.
  • Mampu bekerja di lingkungan yang beragam dan internasional, dengan komunitas & anggota tim yang berbahasa Inggris


Tertarik untuk bekejra sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar