Lowonan Kerja Terbaru Dari PT HM Sampoerna Tbk November 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk merupakan perusahaan yang berdiri di Indonesia sejak tahun 1913, PT HM Sampoerna Tbk sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di industri tembakau dengan produk legendarisnya yaitu Dji Sam Soe atau dikenal dengan Raja Kretek, PT HM Sampoerna adalah pencetus kategori Sigretek Kretek Mesin Rendah (SKM LT) di Indonesia dan bukan hanyan memproduksi rokok dengan merek Dji Sam Soe saja, PT HM Sapoerna juga telah memproduksi produk rokok seperti Malboro Filter Black, Sampoerna U, Philip Morris Bold dan Sampoerna Kretek.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowonan Kerja Terbaru Dari PT HM Sampoerna Tbk November 2022

Lowonan Kerja Terbaru Dari PT HM Sampoerna Tbk November 2022

Operations Apprenticeship Program

  • Apakah Anda ingin menerima kesempatan yang tidak ada duanya? Saatnya untuk bergabung dengan 
  • kami sebagai Magang kami!
  • Kami mencari mahasiswa tahun terakhir dan lulusan baru dengan pengalaman kerja maksimal 1 tahun untuk bergabung dengan Program Magang kami. Anda akan menjadi bagian dari tim di mana Anda dapat mengembangkan dan meningkatkan diri, juga memberikan dampak dengan memberikan solusi dalam proyek magang tertentu.


Siapa yang kami cari:

  • Mahasiswa S1 di semester 7 atau 8, atau lulusan baru dengan latar belakang Teknik (IPK minimal 3,00 dari 4,00)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Aktif berorganisasi
  • Bersedia mengikuti program selama 6 bulan
  • Bersedia bekerja di lokasi di Pabrik Karawang (WFO)


Apa yang kita tawarkan

  • Keberhasilan kami bergantung pada karyawan berbakat kami yang datang untuk bekerja di sini setiap hari dengan tujuan dan keinginan untuk maju. Bergabunglah dengan PMI dan Anda juga dapat:
  • Raih kebebasan untuk menentukan masa depan Anda dan masa depan kami. Kami akan memberdayakan Anda untuk mengambil risiko, bereksperimen, dan menjelajah.
  • Jadilah bagian dari budaya yang inklusif dan beragam, di mana kontribusi setiap orang dihormati; berkolaborasi dengan beberapa orang terbaik dunia dan merasa seperti Anda.
  • Kejar ambisi Anda dan kembangkan keterampilan Anda dengan bisnis global – ukuran dan skala kami yang luar biasa memberikan peluang tanpa batas untuk maju.
  • Bangga dalam memenuhi janji kami kepada masyarakat: untuk memberikan masa depan bebas rokok


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Posting Komentar

0 Komentar