Lowongan Kerja Gelar Diploma/S1 SM Entertainment November 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

SM Entertainment didirikan pada tahun 1995 oleh Kepala Produser Lee Soo Man, adalah perusahaan pertama di industri yang memperkenalkan sistem casting, pelatihan, produksi, dan manajemen yang sistematis, dan telah menemukan konten unik dengan menunjukkan permintaan akan musik dan tren budaya. SM Entertainment memasuki pasar global menggunakan strategi globalisasi dan lokalisasi melalui teknologi budaya dan telah menjadi perusahaan hiburan terkemuka di Asia, yang telah memproduksi dan mengelola nama-nama terbesar Korea di industri seperti Super Junior, TVXQ, BoA, Girls Generation, f(X). ), SHINee, Exo, dan Red Velvet.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Gelar Diploma/S1 SM Entertainment November 2022

Lowongan Kerja Gelar Diploma/S1 SM Entertainment November 2022

  • Gelar Sarjana/Diploma, minimal 1 tahun pengalaman yang relevan dalam grafis gerak, videografi dan desain grafis
  • Kemahiran yang kuat dalam Adobe Creative Suite (PS, Premiere Pro, After Effects, Ai, In Design) dan Final Cut Pro
  • Seorang digital native yang up-to-date dengan tren kreatif terbaru
  • Mata selera yang mampu menjaga konsistensi identitas merek SM di semua jaminan
  • Seorang pemain tim yang gesit dan kreatif dengan keterampilan interpersonal yang baik untuk memenuhi kebutuhan untuk bertukar pikiran dengan tim kami dan untuk memahami brief kreatifVIDEO & MOTION GRAPHIC SPECIALIST


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui email berikut. 


SMTOWNIDN@SMTOWN.COM 


Posting Komentar

0 Komentar