Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK PT Shell Indonesia November 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Shell Indonesia menjalankan aktivitas bisnisnya di sektor hulu dan hilir. Di sektor hilir, aktivitas bisnis Shell meliputi BBM, pelumas untuk industri, otomotif dan transportasi, bahan bakar untuk industri kelautan, bahan bakar komersial dan bitumen. Di sektor hulu, Shell merupakan mitra strategis Inpex, operator Masela PSC yang meliputi lapangan gas Abadi. Kantor pusat Shell Indonesia di Indonesia berada di Jakarta.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK PT Shell Indonesia November 2022

Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK PT Shell Indonesia November 2022

Operator Filling

Deskripsi Pekerjaan : Melakukan Pengisian Pelumas, Oli Proses, Produk Khusus sesuai dengan Katalog Produk Global (Sistem Mutu Pelumas dan Kualitas Gemuk S), dan sesuai Rencana yang ditetapkan oleh Production Planner dengan tetap memenuhi target HSSE, Keamanan dan Lingkungan.


Kualifikasi :

  • Lulusan SMA/SMK lebih disukai jurusan Teknik
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam pekerjaan yang berhubungan dengan teknik
  • Dapat bekerja secara tim maupun individu
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki komunikasi dan kepribadian yang baik
  • Siap penempatan di Bekasi


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar