Lowongan Kerja SMA Sederajat PT Shell Indonesia November 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

Shell adalah sebuah perusahaan energi terintegrasi yang berkomitmen untuk memenuhi permintaan energi dunia yang semakin meningkat melalui cara-cara yang bertanggung jawab secara ekonomi, lingkungan, dan sosial. Strategi kami difokuskan untuk memperkuat posisi kami sebagai pemain terdepan dalam industri minyak dan gas, sekaligus membantu memenuhi permintaan energi global dengan cara yang bertanggung jawab. Keselamatan dan tanggung jawab lingkungan dan sosial merupakan inti dari aktivitas kami. 

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja SMA Sederajat PT Shell Indonesia November 2022

Lowongan Kerja SMA Sederajat PT Shell Indonesia November 2022

Operator Filling

Uraian Tugas:

Melakukan Pengisian Pelumas, Oli Proses, Produk Khusus sesuai dengan GPC (LQS dan GQS), dan sesuai Rencana yang ditetapkan oleh Production Planner dengan tetap memenuhi target HSSE, Keamanan dan Lingkungan.


AKUNTABILITAS UTAMA:

  • Kenali potensi bahaya di tempat kerja dan cara mengurangi risikonya. Melakukan Filling sesuai dengan role yang dijelaskan dalam GSAP/Streamline.
  • Mengoperasikan Filling Lines sesuai dengan Rencana Produksi dan persyaratan LQS/GQS dan konsisten dengan aturan dan peraturan HSSE.
  • Bekerja dengan Supervisor/Operator Pemeliharaan untuk memastikan ketersediaan Filling dan Associated Equipment dimaksimalkan.
  • Untuk melakukan pemecahan masalah dasar peralatan mesin pengisi. Pastikan penerapan 5S di tempat kerja.
  • Laporkan setiap potensi insiden dan nyaris celaka melalui saluran yang tepat.


PERSYARATAN

  • Sifat peran menuntut keberhasilan menyelesaikan sekolah menengah (SMA).
  • Kualifikasi kejuruan (teknis) tertentu – lebih disukai SMK/STM
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam pekerjaan yang berhubungan dengan teknik
  • Penempatan: Bekasi


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendafaran melalui link berikut. DAFTAR


Posting Komentar

0 Komentar