Lowongan Kerja Terbaru PT Jakarta Industial Estate Pulogadung November 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT. JIEP) Perusahaan pengembang dan pengelola kawasan industri. Perusahaan ini memilih lokasi Pulogadung karena letaknya yang strategis dan mempunyai akses memadai bagi transportasi dan distribusi ke seluruh wilayah DKI Jakarta. PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung menjadi salah satu perusahaan miliki Pemerintah Indonesia, dalam naungan Kementrian BUMN melalui PT Danareksa (Persero) dan Pemerintah Daerah. 

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Jakarta Industial Estate Pulogadung November 2022

Lowongan Kerja Terbaru PT Jakarta Industial Estate Pulogadung November 2022

VP CORPORATE STRATEGY & PLANNING 

Kualifikasi :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan minimal S1, Jurusan Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Teknik Industri
  • Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal selama 8 (delapan) tahun di level Manajerial dan 10 (sepuluh) tahun di bidang Corporate Strategy & Planning
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan)
  • Mampu memimpin tim atau individu
  • Proaktif, inisiatif, dapat bekerja dengan deadline dan teliti


Kemampuan dasar yang perlu

  • Memiliki pemahaman Business Model Design, Monitoring & Evaluating Corporate Performance, Strategic Planning & Development, Manajemen Risiko, Investasi & Pengembangan Bisnis & Business Acumen.
  • Memiliki intrapreneurship mindset 


Tanggung Jawab

  • Menerjemahkan visi, misi, dan strategi perusahaan ke dalam keseluruhan kebijakan dan pedoman untuk memastikan kegiatan operasional yang optimal.
  • Merumuskan serta mengendalikan fungsi strategi dan perencanaan  meliputi identifikasi isu-isu strategis yang berpotensi untuk mempengaruhi operasi perusahaan kedepannya serta memberikan rekomendasi dan saran profesional kepada semua fungsi sesuai dengan : kualitas, kuantitas, waktu, dan sumber dayanya, beserta aturan/ SOP/sistem manajemen/tata kelola/ketentuan lain yang berlaku.
  • Merumuskan aturan/kebijakan/tata kelola untuk mengendalikan proses perencanaan, monitoring dan evaluasi strategi perusahaan serta mengelola pembaharuan rencana bisnis untuk semua fungsi (jika perlu).
  • Mengkoordinasikan pelaksanaan sub fungsi Corporate Planning untuk memastikan rumusan perencanaan yang tepat, mencakup arah, sasaran, strategi dan perencanaan  perusahaan dalam jangka panjang dan roll over setiap tahunnya (RJPP, RKAP, dan Operating Plan) sebagai guideline bagi upaya pencapaian tujuan perusahaan.
  • Mengkoordinasikan pelaksanaan sub fungsi Business Performance Monitoring & Evaluation untuk memastikan terlaksananya strategi/rencana perusahaan secara efektif & efisien.
  • Memimpin dan memantau kegiatan perencanaan dan strategis teknis dan keuangan untuk memberikan perencanaan dan proyeksi keuangan dan teknis jangka pendek maupun jangka panjang kepada manajemen dan para pemangku kepentingan (stakeholders).
  • Melakukan sinkronisasi dan memantau anggaran (Capex) terkait dengan pendapatan dan beban biaya sesuai dengan arahan strategis dari para direksi.
  • Mengkoordinasikan pelaksanaan rapat kerja tahunan yang berkolaborasi dengan seluruh fungsi internal

.

Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan mendaftarkan diri anda dengan cara berikut.


Isi form pendaftaran melalui tautan Form Pendaftaran VP Corporate Strategy & Planning

Mengirimkan dokumen kelengkapan pendaftaran (KTP, CV, Ijazah, Transkrip, Sertifikat Pelatihan, dll) melalui email recruitment@jiep.co.id


Posting Komentar

0 Komentar