Loker Terbaru S1 (Sarjana) PT Garudafood Putra Putri Jaya Januari 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GarudaFood) adalah perusahaan makanan dan minuman yang berada di bawah naungan Tudung Group. Selain GarudaFood, Tudung Group juga merupakan anak perusahaan Agribisnis yang bergerak di bidang Crude Palm Oil dan Peanuts. GarudaFood Group berawal dari PT Tudung, didirikan di Pati, Jawa Tengah.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Loker Terbaru S1 (Sarjana) PT Garudafood Putra Putri Jaya Januari 2023

Loker Terbaru S1 (Sarjana) PT Garudafood Putra Putri Jaya Januari 2023

Culture Development Officer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengimplementasikan culture & value perusahaaan dengan cara mengadakan berbagai program development journey (FGD, perilisan artikel serta video edukasi, sosialisasi, dan sebagainya) dengan tujuan memastikan para karyawan menginternalisasikan culture & value perusahaan dalam bersikap dan bertindak, terutama terkait pekerjaan.
  • Memfasilitasi value assessment bagi para karyawan yang bersifat 360 derajat, dan kemudian melakukan pengolahan serta analisis terhadap hasil data assessment dengan tujuan mendapatkan insight sebagai bahan evaluasi terhadap hal yang sudah baik dan hal yang masih harus ditingkatkan.
  • Memproses urusan administrasi terkait development journey serta value assessment, dan kemudian membuat laporan dengan tujuan memastikan seluruh proses pelaksanaan berjalan efektif dan selaras dengan tujuan perusahaan.
  • Membuat dan menganalisa laporan proses kerja departemen dengan tujuan tersedianya laporan yang akurat dan lengkap sebagai bahan analisa manajemen.


Kualifikasi :

  • Minimal S1, Jurusan Psikologi/Manajemen/Administrasi
  • Memiliki pengalamam minimal 1 tahun di bidang Culture Development
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (terutama Excel dan PowerPoint)
  • Menguasai Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia (PUEBI)
  • Penempatan di kantor pusat Garudafood

  • Wajib Follow instagram : @pusatkerja2
  • Gabung Telegram : https://t.me/pusatkerja2
  • Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

    Posting Komentar

    0 Komentar