Lowongan Kerja Medan SMK S1 Januari 2023 PT Stara Bintang Surya

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Stara Bintang Surya (SBS) C.O.S.M.E.T.I.C.S memulai bisnis pada tahun 2013, dengan membangun pabrik kosmetik yang berorientasi pada penyediaan jasa maklon kosmetik berstandar tinggi. PT. Stara Bintang Surya senantiasa mengedepankan pelayanan dan mutu produk terbaik untuk setiap klien dan partner bisnis kami. Untuk mendukung tujuan tersebut, pabrik di PT. Stara Bintang Surya telah dilengkapi mesin canggih dan modern berkapasitas besar dengan standar higienitas tinggi dan berkualifikasi GMP.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Medan SMK S1 Januari 2023 PT Stara Bintang Surya

Lowongan Kerja Medan SMK S1 Januari 2023 PT Stara Bintang Surya


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan kirimkan CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang dibuat dalam sebuah file pdf, max. 5 MB hanya melalui email: recruitment@sbs-cosmetics.com dengan Subjek : Posisi - Nama.

Posting Komentar

0 Komentar