Lowongan Kerja Nesternship PT Nestle Indonesia Tahun 2023

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

Nestlé merupakan sebuah perusahaan multinasional yang berada di Vevey, Swiss yang bergerak dibidang makanan dan minuman. Didirikan oleh Hendry Nestle pada tahun 1868, produk yang dihasilkan oleh Nestlé diantaranya makanan nutrisi dan minuman nutrisi seperti makanan bayi , susu, kopi, coklat dan lain lain. Nestlé mulai beroperasional di Indonesia pada tahun 1971 dan sampai saat ini Nestlé Indonesia telah mengoperasikan tiga pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti Dancow dan Bear Brand, Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan Nescafe, dan pabrik Karawang Jawa Barat untuk memproduksi Dancow, Milo dan Cerelac.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Nesternship PT Nestle Indonesia Tahun 2023

Lowongan Kerja Nesternship PT Nestle Indonesia Tahun 2023

Nestlé Indonesia Global Internship Program 2023 (NESTERNSHIP 2023)

Kami tahu YOUth adalah tenaga kerja masa depan.

  • Menurut Organisasi Perburuhan Internasional, dua dari lima orang muda, di seluruh dunia, menganggur atau memiliki pekerjaan yang membuat mereka tetap miskin. Karena Gen Z adalah anggota termuda dari angkatan kerja yang baru memulai perjalanan karir mereka tiba-tiba dikurung di rumah mereka dengan dibatalkannya program pelatihan dan program magang.
  • Menanggapi hal tersebut, Nestlé menata ulang budaya kami untuk merangkul tenaga kerja yang cair, mengadopsi pendekatan transformasional melalui fitur-fitur terbaik era digital, di mana segala sesuatu dapat dilakukan kapan saja, di mana saja. Nestlé telah memutar prioritas dengan realitas baru ini dengan memulai inisiatif kaum muda untuk memastikan kaum muda kita terus mendapatkan pengalaman pembangunan dan pembelajaran yang mereka butuhkan untuk mempersiapkan mereka menghadapi masa depan.


Siapa & APA yang kita cari?

  • Mahasiswa aktif Program Sarjana (S1) minimal semester enam dan seterusnya
  • Bakat muda yang bersemangat dengan pengalaman kepemimpinan dalam organisasi mahasiswa
  • Keahlian bahasa Inggris verbal dan tertulis yang sangat baik-pemecahan masalah yang baik dan keterampilan analitis
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan dalam tim, serta tetap produktif dalam lingkungan kerja hybrid
  • Bersedia untuk berpartisipasi selama enam bulan periode program magang hybrid penuh waktu, mulai Maret 2023

Kualifikasi Khusus



Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Note :

 * Pendaftaran paling lambat 31 Januari 2023


  • Wajib Follow instagram : @pusatkerja2
  • Gabung Telegram : https://t.me/pusatkerja2

  • Untuk teman-teman yang membutuhkan lebih banyak Informasi lowongan Kerja Silahkan kunjungi Link berikut.

    Posting Komentar

    0 Komentar