Lowongan Kerja SMA SMK PT Ciemaxx Cinepolis Januari 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

Cinepolis, Indonesia sebelumnya dioperasikan oleh Cinemaxx (nama perusahaan PT Cinemaxx Global Pasifik Tbk). Sebelumnya, Cinemaxx adalah jaringan film nasional Indonesia yang dimiliki oleh Cinepolis dan dikelola oleh Gerald Divayawan. Cinemaxx membuka bioskop pertamanya pada 17 Agustus 2014 di Plaza Semangi, Jakarta. Ini bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69. Saat itu, target Cinemaxx adalah membuka 2.000 bioskop di seluruh Indonesia.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja SMA SMK PT Ciemaxx Cinepolis Januari 2023

Lowongan Kerja SMA SMK PT Ciemaxx Cinepolis Januari 2023

Cinema Crew

Deskrispsi Pekerjaan : Bertanggungjawab menjalankan operasional bioskop yang meliputi proses pengelolaan inventory, POS (point of sales), hot spot dan usher (serta kitchen dan bar di area VIP cinepolis dan area bermain di cinepolis junior) demi kepuasan guest dan meningkatkan revenue perusahaan


Kualifikasi :

  • Pria/wanita, usia 18-22 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Kemampuan leadership yang baik
  • Percaya diri dalam menawarkan produk cinema (tiket dan FnB)
  • Dapat bergabung segera


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


admin.citosurabaya@cinepolis.co.id

Silahkan lamar sebelum : 25 Januari 2023


  • Wajib Follow instagram : @pusatkerja2
  • Gabung Telegram : https://t.me/pusatkerja2



  • Untuk teman-teman yang membutuhkan lebih banyak Informasi lowongan Kerja Silahkan kunjungi Link berikut.

    Posting Komentar

    0 Komentar