Lowongan Kerja SMA SMK Dari Pizza Hut Februari 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

Pizza Hut merupakan jaringan restoran pizza terbesar di dunia yang begerak di bidang indutsri restoran, dengan hampir 12.000 cabang restoran yang tersebar di lebih dari 84 negara. Pizza Hut berdiri di Indonesia kali pertama tahun 1984 yaitu Pizza Hut Djakarta Theater. Sebagai langkah melebarkan sayapnya Pizza Hut menciptakan konsep baru delivery service yang berbeda dengan delivery service sebelumnya. Konsep baru tersebut adalah Pizza Hut Delivery (PHD by Pizza Hut). Pizza Hut Delivery pertama kali didirikan pada 22 Oktober 2007. Dengan outlet pertama PHD terletak di Kelapa Gading Boulevard Jakarta.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Lowongan Kerja SMA SMK Dari Pizza Hut Februari 2023

Lowongan Kerja SMA SMK Dari Pizza Hut Februari 2023

CREW WAITER/WAITRESS

CREW KITCHEN

Kualifikasi :

  • Berusia minimal 18 – 22 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Tinggi badan minimal 155 cm untuk Perempuan & minimal 160 cm untuk Laki-laki
  • Berpenampilan menarik, energic dan ceria
  • Sudah vaksin covid 19 min dosis ke-2
  • Penempatan untuk outlet area Jakarta Barat


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan kirimkan CV dan pas photo terbaru Anda ke outlet terdekat di area Jakarta Barat: 


Catatan :

*DROP CV & Tuliskan posisi yang Anda lamar dipojok kanan atas amplop


Lihat Lokesi Dari Pizza Hut


Catatan ke 2

 * Pendaftaran paling lambat 11 Februari 2023


  • Wajib Follow instagram : @pusatkerja2
  • Gabung Telegram : https://t.me/pusatkerja2

  • Untuk teman-teman yang membutuhkan lebih banyak Informasi lowongan Kerja Silahkan kunjungi Link berikut.

    Posting Komentar

    0 Komentar