Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Kaltim Prima Coal Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

PT Kaltim Prima Coal (KPC ) adalah perusahaan pertambangan batubara yang terletak di wilayah Sengata, Kalimantan Timur. KPC telah beroperasi sejak tahun 1992, dan merupakan salah satu pertam bangan open pit terbesar di dunia. PT Kaltim Prima Coal (KPC) mengoperasikan tambang batubara di Sangatta Kalimantan Timur dan merupakan salah satu tambang batubara ekspor terbesar di dunia. Untuk mempertahankan posisinya sebagai penghasil batu bara paling efisien di dunia, KPC sedang melakukan peningkatan bisnis dan kinerja secara formal. PT Kaltim Prima Coal (KPC) memiliki konsesi pertambangan dengan ukuran sekitar 90.938 hektar di Sangatta dan Bengalon di provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Pada 2012, total produksi batubara KPC di tambang Sangatta dan Bengalon mencapai 41,0 juta ton, naik dari 40,5 juta ton pada 2011.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Kaltim Prima Coal Maret 2023

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Kaltim Prima Coal Maret 2023

Operator Trainee Alat Berat

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimum SLTA/Sederajat atau paket C
  • Usia minimum 18 tahun, maksimal 30 tahun
  • Diutamakan memiliki KTP Kutai Timur
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkelakuan baik dan bebas dari narkoba
  • Menunjukan komitmen kerjasama tim
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa indonesia dengan baik dan benar
  • Lulus semua tahap seleksi yang akan dilakukan meliputi Skoring SIstem, Tes Tulis, Wawancara, Tes Kesehatan dan Pelatihan Operator

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari melalui Telegram : "KLIK DISINI"

Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 7 Maret 2023

Silahkan Ikuti Instagram kami : @pusatkerja

Baca Juga : Lowongan Kerja Terbaru Lainnya SMA SMK D3 S1

Posting Komentar

0 Komentar